Tim Bravo Resmob On The Road Polresta Manado Tangkap Pelaku Perbuatan Cabul

MANADO, jurnalpolisi.id

Hu Tim Bravo, Resmob On The Road (ROTR) Polresta Manado dan Polsek Wanea dipimpin langsung Kanit Buser Polresta Manado Ipda Maria Rurupandang mengamankan tersangka pelaku Perbuatan cabul, yang terjadi di Kelurahan Kombos Kecamatan Singkil, Minggu (16/7/2023).

Dikonfirmasi secara terpisah Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Sugeng Wahyudi Santoso membenarkan hal tersebut.

“Yah benar kami pihak Kepolisian Polresta Manado melalui Tim Bravo RORT Polresta Manado mengaman terduga pelaku seorang pria berinisial JS (17), warga Kombos Barat Kecamatan Singkil Kota Manado,” ujarnya.

Kejadian perbuatan Cabul itu terjadi pada Jumat (14/7/2023) dimana orang tua korban yang mendapati pelaku bersama korban yang berada di dapur, orang tua korban melihat korban yang saat itu sudah tidak memakai celanaa dan korban mengaku kepada orangtuanya bahwa sudah dicabuli oleh pelaku.

Menrima laporan tentang kejadian tersebut Tim Bravo ROTR Polresta Manado langsung melakukan penyelidikan dan mengamankan pelaku di rumahnya tanpa ada perlawanan.

” Untuk Pelaku sudah kami amankan di Mako Polresta Manado guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” Pungkasnya.
Humas Polres Manado

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *