Syapri Pasaribu Maju Calonkan Diri Sebagai Calon Kepala Desa dan Siap Lanjutkan Program Desa Lambou Dahrul Ihsan

Sumatera Utara – jurnalpolisi.id

Sapri Pasaribu sebagai Calon Kepala Desa Lambou juga anggota Ranting Pemuda Pancalisa Desa Lambou siap melanjutkan program Pemerintahan Desa Lambou Darul Ihsan dimana saat beliau menjabat sebagai Sekdes di desa Lambou terhitung sejak 03 Maret 2023.

Sebelumnya saat di konfirmasi Sapri Pasaribu memberikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan serta pencapaian Pj pemerintahan Desa Lambou. masyarakat sangat menginginkan keberlanjutan Program dan kegiatan yang telah berjalan di lanjutkan oleh Kepala Desa yang terpilih nantinya,

Sapri Pasaribu yang maju mencalonkan diri sebagai calon kepala desa 19 Juli 2023 mempunyai visi dan misi untuk melanjutkan program desa yang di pimpin Pj kepala desa Mahdi gultom Spd. Dari sinilah Sapri Pasaribu menampung Aspirasi masyarakat dan berkeinginan melanjutkan program-program dari PJ kepala desa Lambou yang akan berakhir setelah terpilih nantinya kepala Desa yang definitif terlebih adanya dukungan dari berbagai elemen masyarakat Desa Lambou,

Ketua Bpd desa lambou dahrul ihsan Lahmuddin nasution saat di temui awak media 26 Juli 2023 pukul 14.00 qWIB. Menyampaikan “Memohon kepada masyarakat agar arif dan bijak dalam menentukan hak pilih nya, karena pilkades menjadi tolak ukur untuk desa lambou dahrul ihsan ini kedepanya, pilih lah pemimpin yang jujur bukan pemimpin yang pintar, karena mencari orang pintar mudah tapi mencari orang jujur susah, berani jujur itu hebat,” pungkasnya.

Ditempat yang berbeda Hotman Notari salah satunya dan juga Hatobangon di desa Lambou saat di tanya memberikan Dukungan dan Harapan yang kuat kepada Sapri Pasaribu dilihat dari Visi dan Misi Sapri pasaribu sangat kental dengan adat dan budaya masyarakat Lambou, semoga ini dapat di pertahankan dan ada penambahan-penambahan Program untuk seterusnya jika terpilih nantinya, saya juga siap memberikan dukungan melalui tenaga dan pikiran saya untuk Sapri Pasaribu jika nanti terpilih ucap Hotman.

Di lain tempat Mahdi Gultom sebagai PJ saat ini juga memberikan harapan kepada siapapun nantinya yang terpilih menjadi Kepala Desa dari Tiga Calon, baik ia calon no 01 dan calon seterusnya kegiatan dan program selama beliau menjabat agar di tingkatkan dan setidaknya di pertahankan, karena tugas dan kewajiban sebagai pemimpin itu adalah pelayan bagi Masyarakat. Seterusnya siapapun yang terpilih nantinya alangkah baik dan indahnya bilamana yang terpilih dan tidak terpilih duduk bersama menyatukan pikiran untuk kemajuan desa Lambou Darul Ihsan kedepannya.

(Icuk jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *