Seluruh Jajaran Awak Media JurnalPolisi News Mengucapkan Selamat HUT BHAYANGKARA Ke 77 Th 2023

Subang – jurnalpolisi.id

Sabtu – 01/07/2023. Bertepatan dihari Sabtu 01 Juli 2023 Hut Bhayangkara yang ke 77. Awak Media JurnalPolisi News, mengucapkan,” Selamat Hari Bhayangkara yang ke 77 tahun, Semoga Jajaran Polri tetap Jaya dan Abadi,dan bisa lebih baik lagi untuk memberikan pelayanan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

Polri juga bisa memberikan edukasi edukasi sebagai bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat.

Kepolisian RI merupakan pengabdian yang begitu tinggi kepada Negara RI yang selama ini mengembangkan tugas tugasnya selama 77 tahun,Semoga kedepannya,” Polisi RI dalam menjalankan tugasnya dan berdiri ditengah tengah masyarakat bisa lebih baik, sesuai dengan norma norma Pancasila,yang penuh dengan ketakwaan,kemanusiaan, dan keadilan dalam memberikan pelayanan pada masyarakat disetiap adanya persoalan persoalan ataupun permasalahan yang sifatnya objektif.

Awak Media JurnalPolisi News mengucapkan,” Selamat Hut Bhayangkara yang ke 77, semoga tetap Jaya dan Abadi selalu. Hari Bhayangkara merupakan momen mempersatukan jajaran Kepolisian diberbagai daerah untuk menjadi satu kesatuan Nasional bersama rakyat, karena banyaknya publik yang harus dipenuhi sebagai garda terdepan,untuk menegakan hukum dan hak hak asasi manusia,semoga kedepannya terus profesional dan terpercaya.Terima kasih dalam mewujudkan keamanan, kenyamanan,dan kedamaian. Semoga Polri semakin Cinta Rakyat diusia yang bertambah ini, setelah masa masa penjajahan di Indonesia berakhir.

( Rb JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *