ROSMAWATI WARGA DESA WONOSARI BILAH HILIR MENDERITA TUMOR DIKEPALA MOHON BANTUAN DINAS SOSIAL

Labuhan Batu – jurnalpolisi.id

Malang nian nasib yang menimpa diri Rosmawati ( 53) warga Desa Wonosari Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhan Batu Propinsi Sumatera Utara, menderita penyakit tumor dikepala , sementara suaminya Marimin berharap bantuan dari Pemkab Labuhan Batu melalui Dinas Sosial untuk biaya perobatan.

Warimin, suami Rosmawati pada awak media, kamis (6/7/2023) dikediamannya, memaparkan, istrinya Rosmawati menderita sakit tumor sudah 6 bulan lamanya, dia sudah berupaya membawa istrinya ke RSUD Rantau Perapat, tapi oleh Dokter di RSUD.,mengatakan istrinya harus di rujuk ke Rumah Sakit Murni Teguh di Medan, sebut Marimin.

Marimin mengakui mereka berobat menggunakan kartu BPJS, dikarenakan istrinya agar semubuh dari penyakit yang diderita, mereka beserta keluarga bermusyawarah, sehingga kesimpulannya istrinya dibawa berobat ke rumah sakit Murni Teguh Medan.

Lanjut Marimin, setelah sampai di Rumah Sakit Murni Teguh, Marimin mendaftar terlebih dahulu, baru antri menunggu panggilan.

Tidak berselang lama, tiba giliran Rosmawati dipanggil dan dimasukkan keruangan IGD, disana istrinya diperiksa oleh dokter, selanjutnya, mereka dianjurkan rawat inap.

Masih penjelasan Marimin, setelah kami mengadakan rawat inap di Rumah Sakit Murni Teguh, setiap diberi perobatan oleh tenaga medis disana, bukan semakin membaik kondisi penyakit istrinya, bahkan semakin parah, sementara kami orang tak punya, untuk biaya perjalanan dan biaya makan seharian waktu di Medan semuanya uang pinjam tetangga dan kekuarga keluh Marimin sambil menitiskan air mata.

Dikarenakan kehabisan biaya, terpaksa kami pulang ke Desa Wonosari untuk berobat seadanya, dia mengatakan sudah banyak berupaya mengobatkan istrinya pada orang pintar, namun Allah mungkin belum mengizinkan istrinya sembuh, sementara untuk biaya makan seharianpun kami sulit, apa lagi untuk membeli obat, ujar Marimin sambil geleng kepala.

Melalui media ini, Marimin selaku suami Rosmawati berharap bantuan dari Pemkab Labuhan Batu, melalui Dinas Sosial, untuk memberikan bantuan berupa dana untuk melanjutkan perobatan terhadap istrinya. semoga.

Penulis Syafruddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *