Ringankan Beban, Anggota Koramil 0321-05/ RM Goro Bangun Rumah Warga di Desa Binaan

BANGKO PUSAKO – jurnalpolisi.id

Demi membantu meringankan beban warga salah satu upaya terciptanya sinergitas TNI bersama rakyat, Dua anggota Koramil 05/RM yang dipimpin Serda G. Marpaung melaksanakan kegiatan gotong royong membantu pembuatan rumah Sulino, warga Desa Binaan, Kepenghuluan Bangko Sempurna, Kecamatan Bangko Pusako, Kabuoaten Rohil, Sabtu (8/7/2023).

Gotong royong ini rutin dilakukan oleh para jajaran anggota Koramil 05/ RM guna menjalin hubungan yang harmonis sekaligus membantu mengatasi kesulitan masyarakat di desa binaan.
“Membantu kesulitan warga yang kita lakukan, merupakan wujud kepedulian TNI kepada warga binaan,” kata Danramil 05/RM, Kapten Arh Iswandi Sikumbang melalui Serda G Marpaung kepada Haluanriau.co disela-sela kegiatan goro.

Dikatakan Serda G Marpaung gotong royong yang dilaksanakan bersama warga masyarakat desa binaan bertujuan untuk meringankan beban masyarakat sekaligus membangun keakraban dan kekeluargaan. Sehingga keberadaan TNI di tengah-tengah masyarakat dapat diterima dan berdampak positif.

Baca Juga: Sang Suami Menangkap Istrinya di Kamera Tersembunyi, Inilah Hasilnya[AD]
“TNI harus menjaga hubungan keharmonisan dan kebersamaan dengan masyarakat, serta bisa memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah desa binaannya,” Katanya

Sementara itu, pemilik rumah Sulino menyampaikan terima kasih kepada anggota TNI Kodim 0321 Rohil khususnya anggota Koramil 05/RM yang telah peduli dalam membantu proses pembangunan rumahnya.

“Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan bapak TNI dan semoga keakraban serta kekompakan seperti sekarang ini dapat terus diterapkan kepada penerus generasi muda,” pungkas Sulino.

Kabiro Panca Sitepu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *