Reses Di Labuhan Tangga Besar Syafrudin Iput Anggota DPRD Prov Riau Tak Mau Tebar Janji Manis

ROKAN HILIR – jurnalpolisi.id

Syafrudin Iput anggota DPRD Propinsi Riau Fraksi Partai Gerindra mengelar reses masa sidang II Tahun 2023 yang di laksanakan di Kepenghuluan Labuhan Tangga Besar, Kecamatan Bangko, Minggu (23/7/2023).

Hadir dalam kegiatan reses anggota DPRD Provinsi Riau ini, Perangkat kepenghuluan labuhan tangga besar, Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan ratusan masyarakat labuhan tangga besar.

Reses di kepenghuluan labuhan tangga besar ini merupakan titik keempat reses dilaksanakan Syafrudin Iput. Reses sebelumnya di kepenghuluan Sungai Nyamuk, kecamatan Sinaboi, kepenghuluan Raja Bejamu, kecamatan sinaboi, kelurahan Bagan Barat, kecamatan Bangko dan kelurahan Bagan Hulu. Selanjut reses akan dilaksanakan Syafrudin Iput di kepenghuluan Bagan Punak Meranti, kecamatan Bangko, dilanjutkan nanti di Panipahan kecamatan Pasir Limau Kapas.

Syafrudin Iput pada sambutannya menyampaikan bahwa, melalui aspirasi dewan sejumlah program telah diajukannya kepada pemerintah propinsi Riau seperti program pertanian/perkebunan, infrastruktur dan program perikanan.

“Aspirasi masyarakat yaitu program pembangunan jalan Kampung Medan. Saya tidak mau berjanji, namun aspirasi masyarakat kami tampung dan kami usulkan supaya bisa terealisasi sesuai keinginan yang di harapkan oleh masyarakat” ucapnya.

Dijelaskan,program pengadaan tanki semprot untuk petani di Rohil itu sebagian telah terealisasi, dalam waktu dekat diserahkan kepada petani.

” Tahun 2023 ini ada program saya yang namanya program pengadaan Tanki semprot, itu Khusus petani padi, pada Tahun 2022 yang lalu di APBD perubahan itu ada sebanyak 1.450 Unit, itu yang pakai baterai, dan pada tahun 2023 ini di APBD murni yang insya Allah dalam 10 -15 ini turun, itu sebanyak 2.600 Unit. Dan di APBD perubahan 2023 karena masih banyak kekurangan maka saya programkan 2.700 Unit. Jadi 2022 dan 2023 program Sprayer untuk petani padi khusus SE Rokan Hilir terpenuhi,”terangnya.

Pada kesempatan ini, Syafrudin Iput juga mengingatkan masyarakat bahwa di Tahun 2024 ini akan melaksanakan pemilu dan Pilpres, ada 3 pemilihan, pemilihan legislatif DPR-RI, DPRD provinsi,dan DPRD Kabupaten/Kota, yang kedua pemilihan presiden dan wakil presiden, yang ke 3 dewan perwakilan daerah.

“Kita harapkan kita tidak memilih kucing dalam karung, janganlah dipandang seratus ribu, janganlah dipandang 50 ribu akibatnya kita menderita 5 Tahun,” Ingatnya.

Dalam kegiatan reses di labuhan tangga besar tersebut Syafridin juga membagikan sembako yang di bagi-bagikan kepada masyarakat yang menghadiri reses.

Kabiro Panca Sitepu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *