Rapat Pimpinan DPRD Kabupaten Buru Dalam Penyampaian Pendapat umumnya Terhadap Ranperda APBD anggaran Tahun 2022

NAMLEA, jurnalpolisi.id

Dua Puluh Lima (25) Anggota FRAKSI DPRD Kabupaten Buru Dalam Penyampaian Pendapat umumnya Terhadap Ranperda APBD anggaran Tahun 2022 Melalui Rapat Paripurna Yang Berlangsung Dipimpin Oleh KETUA M. RUM SOPLESTUNY S.E. ,WAKIL KETUA DALIL BUGIS S.KOM., SEKRETARIS JALIL MUKADAR, S, P., SEKDA M. ElYAS HAMID, SEKWAN, Para Ahli Dan Awak Media Di Ruang Rapat Paripurna Kantor DPRD Kabupaten Buru JUMAT ( 21/07/2023)

Sambutan Rapat Ranperda Dipimpin Oleh KETUA M, RUM SOPLESTUNY S.E., Mengugapkan Tata Tertib DPRD Kabupaten Buru Mengatur Pembahasan Materi Ranperda Dan Dokumen Pendukungnya Dilaksanakan Dalam Dua Tingkat Pembicaraan, Rapat BANGGAR Bersama Badan Tim Pemerintah Daerah Untuk Membahas Muatan Ranperda, Merupakan Mekanisme Penutup DARI Rangkaian Tahapan Pembicaraan Tingkat Bersama.

Pada Pendapatan Akhir BANGGAR Akan Melaporkan Seluruh Proses Pembahasaan Pendapat FRAKSI Dan Hasil Pembicaraan Tingkat Pertama Dalam Rapat Paripurna, Sehinggah Akhir FRAKSI Memiliki Kedudukaan Yang Penting Bagi Badan Anggaran Dalam Laporannya.

Disampaikan Oleh SEKDA M. ELYAS HAMID Menyampaikan DPRD Sebagai Mitra Kerja Pemerintah Senantiasa Memberikan Dukungan Kepada Daerah Untuk Menata Sistem Pengelolaan Keuangan Daerah Kita Melalui Langkah Strategis Yang Mewujudkan Sinergi Kedua Lembaga Dalam Mengelola Dan Memanfaatkan APBD Untuk Kepentingan Kesejatraan Masyarakat.

Keuangan Daerah Kita Dengan Baik, Serta Membawa Dampak Yang Nyata Bagi Akselerasi Pembangunan Kabupaten Buru Ke Depan, DPRD Akan Mengarahkan Aspek Pengawasa Dalam Kerangka Penguatan Perencanaan, Penatausahaan Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah Tetap Selaras Berpegang Pada Ketentuan Perundangan Serta Mengutamakan Prinsip Dengan Begitu, Kita Semua Berharap Akan Mampu Terus Mempertahankan Opini Wajar Tanpa Pengeculian Yang Telah Kita Raih Selama Delapan Tahun Anggaran Berturut Melalui Mometum Paripurna ini Tandasnya.

Pantauan Tim Wartawan Kami Menelusuri Langsung Adanya Kegiataan Ranperda Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kabupaten Buru Propinsi Maluku Hingga Selesai.(Haris -jpn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *