RAPAT PARIPURNA LAPORAN PANSUS ATAS PEMBAHASAN RANPERDA PERTANGGUNG JAWABAN PELAKSANAAN TA.2022

Batubara – jurnalpolisi.id

Laporan Pansus atas pembahasan yang di bacakan oleh ibu Rizky Aryetta,S.ST,M.Si, Senin (10/07/2023) pukul 10.00 Wib s/d selesai. Rapat dilaksanakan di ruang rapat Paripurna DPRD Kab Batu Bara.

Rapat di hadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kab Batu Bara: – Bupati Kab Batu Bara yang di wakilkan oleh asisten lll Renold Asmara,AP,SH – -Sekretaris DPRD Kab Batu Bara: Izhar Fauzi.SH – Dan seluruh Anggota DPRD Kab. Batu Bara Dalam pelaksanaan APBD 2022.

Pendapatan Asli Daerah sebesar Rp 132.677.602.294.44 (seratus tiga puluh dua milyar enam ratus tujuh puluh tujuh juta enam ratus dua ribu dua ratus sembilan puluh empat koma empat puluh empat rupiah) atau 81,90%. Dari hasil pembahasan ini tentunya sangat diharapkan ada manfaat yang didapat, dan yang paling utama adalah terciptanya laporan keuangan pemerintah Kabupaten Batu Bara yang baik, benar, profesional, dan patuh kepada peraturan perundang undangan,sehingga impian kita bersama di masa yang akan datang, untuk mempertahankan opini wajar tanpa pengecualian dalam pengelolaan keuangan daerah dapat kembali terwujud.

Usai pembacaan laporan, Pembahasan laporan keuangan Pemerintah daerah Batu Bara Tahun Anggaran 2022 akan disahkan menjadi Peraturan daerah. Maka dengan ini Atas nama PANSUS RANPERDA Pertanggungjawaban APBD Kabupaten Batu Bara Tahun Anggaran 2022 Mempertegas kembali agar segala bentuk rekomendasi yang telah di sampaikan dalam Rapat Paripurna ini agar menjadi catatan penting bagi pemerintah guna meningkatkan kinerja untuk kemajuan Kabupaten Batu Bara yang kita cintai. Sehingga kerja kita semua dapat di rasakan hasilnya oleh segenap lapisan masyarakat Kabupaten Batu Bara. Pungkasnya Humas Sekretariat DPRD Kabupaten Batu Bara (Kabiro JPN Husaini Yafizam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *