PTPN3 SERAHKAN HIBAH MINYAK GORENG DAN GULA PASIR

Labuhanbatu, jurnalpolisi.id

Hari ini, Senin 31 Juli 2023 bertempat di Aula Balai Karyawan Kebun Rantauprapat PT. Perkebunan Nusantara III (Persero) menyerahkan bantuan hibah minyak goreng dan gula pasir sebanyak 850 paket, Demikian disanpaikan pihak Perkebunan PTPN III ( Persero )

Indrawan, STP. QIA Manajer Kebun Rantauprapat saat dikonfirmasi awak media menyampaikan, ” bahwa bantuan hibah minyak goreng dan gula pasir merupakan Program Bantuan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) PT. Perkebunan Nusantara III (Persero) yang dibagikan untuk masyarakat sekitar Kebun Rantauprapat. Bantuan ini tidak begitu besar dari sisi nilai dan kami berdoa semoga dapat meringankan sedikit beban Bapak/Ibu penerima bantuan dan juga kami PT. Perkebunan Nusantara III (Persero) semoga mendapat berkah dari kegiatan ini sehingga kami dapat melanjutkan program ini dengan nilai dan jumlah yang lebih besar lagi,” ungkap Manager Kebun tersebut

Hal senada juga disampaikan humas Kebun Rantauprapat Regen Sitindaon,SH, ” bahwa penyaluran bantuan hibah minyak goreng dan gula pasir tersebut merupakan program PTPN3 Medan yang disalurkan ke masyarakat sikitar Kebun Rantauprapat, adapun Desa atau Kelurahan yang mendapatkan bantuan yaitu Desa AFD.I, Desa Janji, Desa Kampung, Kelurahan Pulo Padang, Kelurahan, Aek Paing dan Kelurahan Padang Matinggi dengan jumlah total paket sebanyak 850, yang dalam setiap paketnya berisi 2 (dua) liter minyak goreng dan 1 Kg gula pasir, ” ucap Regen saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya.

Camat Bilah Barat Kabupaten Labuhanbatu M. Nur Putra yang turut serta menghadiri acara tersebut membenarkan bahwa ada 3 Desa di wilayahnya yang mendapatkan bantuan hibah minyak goreng dan gula pasir dari PTPN3 dan juga 3 Kelurahan dari Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu, ucapan terimakasih juga disampaikan Camat Bilah Barat M. Nur Putra saat memberikan kata sambuta pada saat acara seremonial penyerahan bantuan di Aula Balai Karyawan Kebun Rantauprapat,

” ucapan mohon maaf apa bila dalam kesehariannya ada masyarakat kami yang perilakunya kurang berkenan bagi pihak Perusahaan semoga hal-hal seperti ini dapat kita selesaikan dengan pendekatan emosional,” tandasnya.

Wartawaty Jpn
Eka hombing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *