PSI DPD Kota Bukittinggi Gelar Acara Syukuran setelah Melakukan Perbaikan Berkas Bacaleg

Bukittinggi ,Sumbar – jurnalpolisi.id

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) DPD Kota Bukittinggi hari menggelar acara syukuran dan silaturrahmi antara pengurus dan Bacaleg DPRD Bukittinggi.Acara ini dilaksanakan Hari ini (Senin, 10/07/23) di Sekretariat Bappilu, Jalan Ngarai Binuang Bukik Cangang Kayu ramang Kecamatan Guguk Panjang – Bukittinggi.

Selain Kader dan Bacaleg juga Hadir Ketua PSI DPD Bukittinggi, Defrijon, Dt. RSA dan Ketua Bappilu Ediyanto.Saat diwawancara media mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT, atas diterimanya Pengajuan Perbaikan Dokumen Persyaratan Bakal Caleg DPRD oleh KPUD Kota Bukittinggi malam tadi.

Alhamdulillah berkas PSI dinyatakan Lengkap dan Diterima oleh 5 Komisioner KPUD Bukittinggi, walaupun Partai PSI yang paling terakhir mendaftar akan tetapi berkas kita paling cepat dalam pemrosesannya, baik dari Silon maupun dari pemberkasannya, Ungkap Defrijon.Sementara itu Ketua Bappilu PSI Ediyanto menambahkan, dengan kekuatan sekarang ini saya yakin PSI DPD Bukittinggi akan mampu mencapai target yakni Satu Kursi Satu Dapil (SKSD).

Dengan Rasa Solidaritas dan kerjasama antara Pengurus dan Bacaleg Saat ini, PSI Bukittinggi Insya Allah akan mampu bersaing dengan Partai – Partai lain pada kompetisi Pemilu 2024 mendatang, ungkap Ediyanto mengakhiri. (Syafrianto.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *