Polsek Pattallassang Gelar Jum’at Curhat di Kantor Lurah Sombalabella

Takalar – jurnalpolisi.id

Polsek Pattallassang jajaran Polres Takalar menggelar Jum’at Curhat dengan warga di Kantor Lurah Sombalabella, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar Provinsi Sulawesi Selatan Jum’at 21/07/2023. pagi.

Kegiatan Jum’at Curhat dipimpin langsung oleh Kapolsek Pattallassang IPTU Sahabuddin, dan dihadiri oleh Sekertaris Lurah Sombalabella Helvy Wahyuni Latief, Ps. Kanit Binmas Aipda Saharuddin, Ps. Kanit Samapta Aipda Muh Charlik, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sombalabella Aipda Ilham, Babinsa para Kepala Lingkungan Se-Kelurahan Sombalabella dan warga.

Saat dikonfirmasi usai kegiatan, Kapolsek Iptu Sahabuddin mengatakan kegiatan Jumat Curhat ini Adalah kegiatan yang dilaksanakan dengan tujuan untuk mendengarkan keluhan dan saran masyarakat secara langsung, dan tentunya untuk menjalin tali Silaturahmi.

Diharapkan melalui kegiatan Jumat Curhat ini kami bisa mendapatkan informasi langsung tentang Apa yang menjadi permasalahan di wilayah, khususnya masalah te Burkait tugas-tugas Kepolisian agar dapat bagi kami untuk Segera menindak lanjuti, tutur Kapolsek.

(St Hajrah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *