Polsek Kepenuhan laksanakan Kegiatan Memonitoring dan Bapokting di Pasar Kamis Kota Tengah

Kabupaten Rokan Hulu – jurnalpolisi.id

Polsek Kepenuhan terus melaksanakan Kegiatan pengecekan bahan pokok dan pentingnya guna memonitoring ketersediaan dan kestabilan harga bapokting di Pasar Kamis Kota Tengah, Kec. Kepenuhan, Kabupaten Rokan Hulu. Pada Sabtu, (15/07/2023).

Kegiatan ini merupakan waktu dimana keramaian masyarakat terjadi di beberapa titik yang mana aktivitas masyarakat lebih meningkat dari pada biasanya pengunjung pasar ramai dan kegiatan ini berada di Pasar Kamis, Jln. merpati no. 1 Kota Tengah.

Melalui kegiatan ini pihak monitoring mengatakan, bahwa melakukan kegiatan ini guna memonitoring dan Bapokting kepasar guna melihat bahan pokok yang dikomsumsi masyarakat menjadi layak dan harga pasar stabil adalah tugas utama dari pada aparat keamanan khususnya Polri turun langsung kepasar.

Lanjutnya Kapolsek Kepenuhan, yaitu: Anra Nosa SH MH memerintahkan Anggota Polsek (Bripka Syahrilmuda, S.H) dan Briptu Fajar Simbolon SH (Bhabinkamtibmas) dalam pelaksanaan Kegiatan, yakni: “melaksanakan pengecekan bahan pokok dan penting guna memonitoring ketersediaan dan kestabilan” juga guna mengamankan aktivitas pasar.

Kegiatan ini sendiri menyisir lokasi diantaranya Pasar Kepenuhan Barat. Sambil memberikan edukasi kepada warga masyarakat yang belanja di Pasar Kamis Kota Tengah. (Roni Eko Saputra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *