Polrestabes Bandung Akan Melaksanakan OPS Patuh Lodaya 10 Juli-23 juli 2023 

Bandung – jurnalpolisi.id

polrestabes Bandung, Mewujudkan lalu lintas yang tertib dan patuh merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan moralitas bangsa. Hal ini menjadi penting mengingat bahwa lalu lintas yang baik merupakan salah satu faktor penting dalam pembangunan suatu negara, Juli 08 2023.

Untuk mewujudkan lalu lintas yang tertib dan patuh, polrestabes Bandung telah mencanangkan program Operasi Patuh Lalu Lintas (OPLL) 2023. Program ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga lalu lintas yang tertib dan patuh.

Ada tujuh sasaran khusus OPS patuh lodaya 2023 antara lain, 

1.pengguna kendaraan bermotor yang menggunakan ponsel saat berkendara

2.pengendara kendaraan bermotor yang masih di bawah umur

3.pengendara bermotor yang berboncengan lebih dari satu orang

4.pengendara bermotor yang tidak menggunakan helm dan atau pengemudi yang tidak menggunakan sefty belt

5.pengendara bermotor dalam pengaruh minuman beralkohol

6.pengendara bermotor yang melawan arus 

7.pengendara bermotor yang melebihi batas kecepatan. 

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono S.I.K., M.Si., M.Han melalui kasat lantas kompol Eko Iskandar menyampaikan bahwa Program ini akan mencakup berbagai aspek, mulai dari peningkatan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga lalu lintas yang tertib dan patuh, serta peningkatan kualitas pelayanan di jalan raya. Program ini juga akan mencakup peningkatan kualitas infrastruktur jalan raya, serta peningkatan kualitas pelayanan di jalan raya.

Selain itu, program ini juga akan mencakup peningkatan kualitas pengawasan dan pengendalian lalu lintas, serta peningkatan kualitas pelayanan di jalan raya. Program ini juga akan mencakup peningkatan kualitas pengawasan dan pengendalian lalu lintas, serta peningkatan kualitas pelayanan di jalan raya.

Dengan program Operasi Patuh Lalu Lintas 2023 ini, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga lalu lintas yang tertib dan patuh. Hal ini akan menjadi cermin moralitas bangsa, dimana masyarakat akan lebih menghargai aturan yang berlaku dan menjaga lalu lintas yang tertib dan patuh.(Levi – jpn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *