Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Stabat Riki Sapariza Melaksanakan Program Jum’at Barokah Santuni Anak Yatim dan Lansia di Desa Mangga kecamatan Stabat

Langkat – jurnalpolisi.id

Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila kecamatan Stabat Riki Sapariza melaksanakan program Jum,at Barokah pada hari Jum’at 28 Juli 2023 di mesjid JAMI’AL MA’UN diDesa Mangga Dusun (1) kecamatan stabat.

Santunan ini diberikan kepada Anak yatim, lansia sebanyak 25 Orang yang dilaksanakan di Mesjid JAMI’AL MA’UN di Dusun (1) Desa Mangga kecamatan stabat kabupaten Langkat Ada pun bantuan tersebut berupa sembako sebanyak 25 paket yang di berikan kepada Anak yatim, ibu Lansia,orang tua jumpo.

Turut hadir : Ketua Pimpinan anak cabang pemuda Pancasila kecamatan stabat Riki Sapariza,Sekjen Fahruddin Rambe sekaligus membawa Doa dan ketua Ranting pemuda Pancasila kW Bingai Wiro,ketua ranting pemuda Pancasila Desa mangga Afri Dony bersama anggota,Kader,anggota KOTI,dan pengurus (PAC) Pemuda pancasila.kecamatan Stabat.

Dalam kata sambutan ketua pimpinan anak cabang Pemuda Pancasila kecamatan Stabat Riki Sapariza saya berharap Semogga santunan yang saya berikan ini mendapat Barokah nya dan Bermemfaat,saya doakan semoga bapak dan ibu orang tua saya tetap sehat selalu,panjang umur,murah Rezeki nya.

Saya sebagai pimpinan anak cabang Pemuda Pancasila kecamatan Stabat mohon juga doa dari ibu/Bapak agar saya tetap sehat selalu,kalau saya sehat tentu nanti nya kita Bisa bersilaturahmi lagi.

Bimbing lah kami buk agar kami lebih baik lagi kedepan nya,ini lah (PAC) pemuda Pancasila yang selalu berbuat kebaikan di tengah tengah masyarakat khusus nya kecamatan Stabat.
Saya pimpinan anak cabang Pemuda Pancasila kecamatan Stabat mengucapkan Ribuan terima kasih kepada ketua Ranting pemuda Pancasila Desa mangga Afri Dony yang telah menyambut kami dengan baik.

Dalam kesempatan itu awak media JPN mewawancarai ketua Ranting Desa mangga Afri Dony menerangkan Kami pengurus Ranting pemuda Pancasila Desa mangga sangat berterima kasih kepada ketua pimpinan pemuda Pancasila kecamatan Stabat Bung Riki Sapariza yang telah bersilaturahmi di mesjid JAMI AL MA’UN di Desa mangga dan menyalurkan program Jum,at barokah kepada kepada bu lansia, orang tua jumpo, anak yatim semoga bantuan ini mendapat barokah dan bermemfat kepada ibu lansia, orang tua jumpo, anak yatim.

Saya berharap program Jum,at Borokah ini bisa berkelanjutan sampai ke ranting ranting pemuda Pancasila khusus nya kecamatan Stabat, kami pengurus Ranting pemuda Pancasila Desa mangga mendoa kan semoga ketua Riki Sapariza sehat selalu, panjang umur, semakin sukses.

Awak media JPN saat menemui salah seorang tua Lansia dan anak yatim menjelaskan kami sangat Sangat berterima kasih sebesar besarnya kepada ketua (PAC) Pemuda pancasila kecamatan Stabat Riki Sapariza yang telah memberi bantuan kepada kami berupa sembako,semogga ketua (PAC) Pemuda pancasila kecamatan Stbat Riki sapariza sehat selalu,panjang umur,Murah Rezeki nya semakin sukses dan semakin jaya.

(Kaperwil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *