Personil Polsek Marga Amankan Sima Krama Penyampaian Misi Dan Visi dari Calon Perbekel Desa Baru

Tabanan, jurnalpolisi.id

Minggu 16 Juli 2023 Berkaitan dengan rangkaian kegiatan pilkel (pemilihan perbekel) serentak Kabupaten Tabanan yang akan berlangsung tanggal 23 Juli 2023, salah satu Desa yang melaksanakan pilkel adalah Desa Baru di Kecamatan Marga Kabupaten Tabanan. Dan pada hari Sabtu tanggal 15 Juli 2023 malam ,para calon perbekel yang terdiri dari dua calon menyampaikan visi dan misinya dalam suatu acara simakrama kepada warga Banjar Pinge, Desa Baru.
Pelaksanaan kegiatan yang berlangsung di bale Banjar pinge tersebut diamankan oleh Personil Polsek Marga yang dipimpin Kapolsek Marga.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H., Kapolsek Marga AKP I Wayan Suta Arcana, S.H., mengatakan bahwa “dalam pengamanan ini personil yang ditugaskan adalah dari unit patroli Samapta, Reskrim, Intelkam, Binmas dan Bhabinkamtibmas Desa Baru.” Kata Kapolsek Marga

Lebih lanjut dijelaskan oleh Kapolsek Marga bahwa “Dalam pelaksanaan rangkaian dari pemilihan perbekel serentak khususnya di Kecamatan, Polsek telah menyiapkan personil pengamanan dan telah berkoordinasi dengan stakeholder terkait untuk bersama sama menjaga agar pelaksanaan pilkel berlangsung dengan aman dan lancar.” Ujar Kapolsek Marga

“Kami menghimbau kepada semua pihak yang berkepentingan dalam pilkel serentak 2023 ini, agar selalu mengedepankan persatuan dan kesatuan, jangan sampai ada perpecahan karena beda pilihan. Mari kita tetap jaga kondusifitas wilayah kecamatan Marga “. tutup Kapolsek Marga (Minggu 16/7/2023 pagi)

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua BPD Desa Baru, Ketua Panitia Pilkel Desa Baru I Nyoman Suranada, S. Sos , Plt. Perbekel Desa Baru, Kepala Kewilayahan Banjar Pinge, Pengawas Perbekel Desa Baru, 2 orang Calon Perbekel Desa Baru, Panitia Pemilihan Perbekel Desa Baru danWarga Banjar Pinge Sebanyak 100 orang.

Basuni JPN (Humas Polres Tabanan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *