Perbaikan Jalan Menuju Desa Air Hitam, Masyarakat Ucapkan Terima Kasih Bupati Rohil.

Rokan Hilir – jurnalpolisi.id

Bupati Rokan Hilir (Rohil ) Afrizal Sintong SIP respons cepat memperbaiki jalan menuju Desa Air Hitam, Kecamatan Pujud, Kabupaten Rokan Hilir, Riau.

Akibat perbaikan jalan menuju Desa Air Hitam itu kini aktivitas masyarakat dengan menggunakan berbagai Transportasi, baik itu sepeda motor maupun mobilitas berjalan lancar dengan baik.

Sebelumnya, masyarakat tempatan menginginkan jalan menuju Desa Air hitam itu diperbaiki oleh Pemkab Rokan Hilir. Tujuannya selain melancarkan berbagai aktivitas juga meningkatkan roda perekonomian dikalangan masyarakat menengah dan ke bawah.

Aspirasi masyarakat Desa Air Hitam itu pun diresponstif cepat oleh Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong SIP. Pasalnya Bupati langsung menurunkan dua (2) unit alat berat jenis Gledor dan Bomak untuk memperbaiki jalan menuju Desa Air Hitam, itu.

Setelah jalan tersebut sudah di perbaiki, masyarakatpun sontak mengucapkan terimakasih kepada Bupati Rokan Hilir (Rohil), termasuk Dinas PUTR.

”Terimakasih kepada Bupati Rohil Bapak Afrizal Sintong SIP yang telah menurunkan dua (2)unit alat berat Gledor dan Bomak untuk memperbaiki jalan menuju desa Air Hitam. Dan kini sudah bisa dilewati mobil,” tutupnya.

Kabiro Panca Sitepu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *