Penguatan Binter SKK Migas, Kembali Babinsa 0321-05/RM Laksanakan Patroli dan Komsos

BANGKO PUSAKO – jurnalpolisi.id

Dalam rangka penguatan Pembinaan Teritorial (Binter) SKK Migas Jajaran Koramil 0321-05/RM kembali melaksanakan patroli dan Komsos di Objek Vital Nasional (OVN) PT Pertamina Hulu Riau (PHR).

Kegiatan patroli rutin yang dilaksanakan pada, Minggu (16/7/2023) ini dipimpin Babinsa Koramil 0321-05/RM, Sertu Irwanto bersama Security PT. PHR di jalur pipa Sektor Selatan Kepenghuluan Bangko Jaya, Kecamatan Bangko Pusako.

Selain patroli, Babinsa Sertu Irwanto juga melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Security PT. PHR dengan masyarakat di jalur pipa Sektor Selatan, Kepenghuluan Bangko Jaya, Kecamatan Bangko Pusako.

“Patroli dan Komsos terus dilakukan secara bergantian, selama patroli dan kegiatan komsos berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif,” kata Danramil 05/RM, Kapten Arh Iswandi Sikumbang melalui Babinsa Sertu Irwanto Kepada Jurnal Polisi id Minggu (16/7/2023).

Dikatakan Babinsa, guna mendekatkan diri dengan masyarakat khusus di wilayah jalur pipa, pihaknya melaksanakan Komsos dengan memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat untuk sama-sama menjaga objek vital nasional.

“Alhamdulillah selama ini masyarakat turut berperan, jika mengetahui hal-hal di lapangan selalu berkoordinasi dengan Babinsa maupun security,” pungkas Sertu Irwanto.

Kabiro Panca Sitepu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *