PENAMPILAN MALAM PAGELARAN SENI BUDAYA BATU BARA DI PRSU BERLANGSUNG MERIAH

MEDAN SUMUT – jurnalpolisi.id

Sabtu 15 Juli 2023 / Jam 20 :14 wib acara di mulai.pagelaran budaya Batu Bara dipekan raya Medan Sumatra Utara (PRSU) ke 49 dimedan pada Jumat (14-7-2023) malam berlangsung sangat meriah Berbagai tampilan pagelaran seni Budaya disambut dengan gembira oleh Ratusan pengunjung dan penonton.Bupati Batu Bara Ir .H.zahir.MAP. juga turut hadir pada pagelaran tersebut Bersama wakil Bupati Oky igbal Frima .ketua tp.pkk.Batu Bara ny.hj Maya indrasari.ketua DPRD Batu Bara m.safii .sekda Batu Bara.Deli seregar.ketua kadin.Batu Bara ok Faizal serta Ketum Gamkara khirol muslim .

Berbagai Seni Budaya Batu Bara dari Berbagai etinis diantara nya Melayu .Jawa.Batak Toba .Mandailing dan Minang ditampilkan pada acara pagelaran yang membuat takjub para penonton dan pengunjung mayoritas anak anak Batu Bara yang merantau dikota Medan dan senang nya Ratusan PPPK guru yang menerima SK dari Bapak Bupati ir.h.zahir map .selain itu ada juga penampilan produk unggulan tenun Batu Bara yang ditampilkan dengan elegan melalui peragaan Busana yang menambah terkesima penonton dan pengunjung Bertambah antusias dengan tampilan penyanyi jebolan dangdut akademi asli Batu Bara Rizky Ridho yang membawakan Berbagai lagu Melayu .dangdut.Batak. jawa.dan Karo yang mampu menggoyang kan penonton dan pengunjung (PRSU).

Bupati Zahir mengharapkan (PRSU) ini digelar setiap tahun dan dapat Berdampak cukup besar bagi kemajuan daerah daerah khusus nya daerah kab.Batu Bara dan berbagai potensi produk unggulan kab.Batu Bara.seperti produk UMKM. Ekonomi kreatif dan kekayaan seni budaya parawisata dapat dipromosikan sehingga di ketahui secara nasional dan internasional ucapkan Bupati Batu Bara .

Selain itu ketua DPRD Batu Bara .m Safi’i.mengatakan even rutin setiap tahun sangat positif sebagai sarana promosi potensi demi terwujud nya kesejahtraan masyarakat kab.Batu Bara .selanjut nya ketua panitia Buhari Imran .mengatakan (PRSU) ke 49 menjadi ajang promosi potensi kab.Batu Bara.antara lain (UMKM) Ekonomi kreatif yang Senin Budaya Berkolaborasi dengan perusahaan dan stakeholder lain .Batu Bara (Sumut) Kabiro JPN .Husaini Yafizam .mengabarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *