Pemdes Gandasari Bangun Corbeton Jalan Infeksi Peternakan di Dusun Tanjungkerta Barat Th 2023

Subang – jurnalpolisi.id

Minggu – 02/07/2023.
Pemerintahan Desa ( Pemdes ) Gandasari genjot pembangunan Corbeton jalan infeksi peternakan di Dusun Tanjungkerta Barat,Desa Gandasari Kecamatan Cikaum,Kabupaten Subang Jawa Barat, Sabtu – 01 Juli 2023.

Adapun kegiatan pelaksanaan corbeton jalan infeksi peternakan didusun tanjungkerta barat, dengan luas panjang 380 meter, Lebar 2 meter dan tinggi tebal 15 cm. Pelaksanaan kegiatan pembangun jalan infeksi peternakan,dibentuk secara sistem kelompok,sesuai mekanisme yang sudah ditentukan. Pembangunan corbeton untuk jalan infeksi peternakan dengan Angaran Dana yang dikucurkan dari Dinas Peternakan,guna mengantisipasi adanya kuman pada hewan,seperti kuman kuku pada kaki hewan. Selain untuk menghindari kuman pada kaki hewan,juga bisa menunjang untuk pertumbuhan Ekonomi masyarakat dengan adanya jalan sudah bagus dengan corbeton,setidaknya aktifitas sehari hari warga merasa nyaman adanya akses jalan yang sudah bagus.

Namun,” Pemerintahanpun tidak hanya sebatas itu saja, karena masih banyak tugas tugas yang harus diperhatikan,terutama infrastruktur pembangunan jalan yang harus bener bener digenjot,guna meningkatkan pemberdayaan pertumbuhan otonomi Daerah diera digital. Dengan adanya pembangunan sarana prasarana yang berjalan saat ini,bangun corbeton jalan infeksi peternakan dibeberapa wilayah,khususnya di Kabupaten Subang yang sedang dilaksanakan berjalan lancar.

Dengan adanya pembangunan corbeton jalan didusun tanjungkerta barat, dengan antusias,” warga ikut serta membantu adanya jalan yang sedang dibangun. Dan taklupa”Kades ( Karta ) mengucapkan terima kasih adanya jalan dilingkungan dusun tanjungkerta barat yang sudah dicorbeton oleh Dinas Peternakan,semoga bermanfaat untuk kita semua, 

( Rb JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *