Peduli Korban Kebakaran di Pujud, Bupati Rohil di Dampingi Ketua PKK Beri Bantuan Sembako

Rokan Hilir, Jurnalpolisi.id

Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong SIP turun langsung meninjau rumah warga yang mengalami korban kebakaran sebanyak 30 unit rumah semi permanen di Jalan Pasar Getah, Kelurahan Pujud Selatan Kecamatan Pujud, Kabupaten Rokan Hilir, Riau, sabtu 22 juli 2023.

Selain meninjau secara langsung, Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong SIP juga memberikan bantuan bahan sembako kepada warga korban kebakaran itu.

Di samping itu, Bupati juga menyampaikan turut prihatin dan berbelasungkawa atas musibah yang menimpa warga Jalan Pasar Getah, Kelurahan Pujud Selatan, Kecamatan Pujud, yang terjadi pada Jum’at (21/7/2023) sekira pukul 11.00 WIB, kemaren.

Sementara itu warga korban kebakaran yang menerima bantuan sembako itu mengucapkan terimakasih banyak kepada Bupati Rokan Hilir (Rohil) beserta rombongan yang sudah membantu dan peduli.

” Alhamdulillah yaallah BPK Bupati Afrizal Sintong Epi Sintong meluangkan waktunya untuk dapat turun ke pujud pasar getah atas musibah kebakaran rumah warga di pujud, sekaligus memberikan bantuan”

Sebelumnya, kedatangan Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong SIP didampingi Ketua PKK Sanimar Afrizal beserta rombongan ke lokasi rumah korban kebakaran, disambut antusias oleh masyarakat.

Kabiro Panca Sitepu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *