PC MABMI Akhirnya Mendapat Berkah “dr.Indra Janjikan Bawa Mereka Ke Mubes MABMI”

Langkat,Jurnalpolisi.id

Kegelisahan pengurus cabang MABMI dari beberapa kecamatan sudah dijawab Ketua PD.MABMi.Langkat melalui hulu halangnya di Gerbang Malay ujar mantan pengurus daerah MABMI yang tak mau namanya dipublish dimedia.Pernyataan dari hulu balang dr.Indra di “GM” bisa mengurangi kegalauan PC.MABMI tentang ditahannya SK mereka oleh PD.MABMI selama ini lanjutnya.

Sementara itu “penuntut Musdalub PD.MABMI untuk melengserkan dr.Indra dari singgasana akan terus berlanjut dan tidak akan terpengaruh dengan diturunkannya SK pada pengurus yang sempat dikecewakan dr Indra Ketua PD.MABMI Langkat.Kami yakin dan percaya Datok Sri tidak akan pernah mentolerir kesalahan patal dalam berorgansasi.

Organisasi besar seperti MABMI tidak akan bisa disabotase oleh dr.Indra “apalagi mau digunakan untuk Pilkada Langkat mendatang”. Bermimpi disiang bolonglah,kalau ada yang menginginkan dr.Indra berpasangan dengan Tiirita Surbakti atau dengan Sri Bana PA lanjut sumber.

Sementara itu ditempat terpisah H.M.Arifin.S Ag Sekretaris PD.MABMI Langkat mengaku tidak mengetahui dan tidak pernah mendengar isu dan rumor tentang rencana dr.Indra maju di Pilkada mendatang. Saya tidak yakin tentang rumor dan isu tersebut, kalau ada waktu luang Ketua “nanti akan saya tanyakan langsung pada beliau ujar HM Arifin. Dilain pihak, rentetan gerakan pelengseran dr.Indra terus bergulir dan tidak akan pernah berhenti sebelum dr.Indra menyatakan sikapnya menghadapi Pilkada mendatang ujar sumber.(Kaperwil).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *