MUI Deli Serdang Terima 2 Penghargaan pada Harlah ke 48

Deli Serdang- jurnalpolisi.id

Dalam rangka Harlah MUI yang ke 48 dan peringatan Tahun Baru Hijriah 1445, DP. MUI Prov. Sumatera Utara mengadakan berbagai kegiatan antara lain peluncuran kalender Hijriah dan Bazar UMKM Syariah di pelataran kantor MUI Sumut serta Mukerda lll di Brastagi Cottage Sabtu-Senin 29 Juli s/d 1 Agustus 2023. Selain itu juga diadakan sayembara video bazar dan Profil Masjid se Sumut dengan tema Masjid Sebagai Pusat Perubahan (Centre of Excellent) yang diikuti oleh 24 masjid se Sumatera Utara utusan Kabupaten dan Kota.

MUI Deli Serdang mengirim 5 utusan masjid dalam event ini yaitu Masjid Agung Sultan Thaf Sinar Basarsyah Lubuk Pakam, Masjid An-Nur Batang Kuis, Masjid Al-Hadi Percut Sei Tuan, Masjid Al-Ikhlas Pancur Batu dan Masjid Jami As-Syakirin.

Pada acara Mukerda lll yang dibuka oleh Gubernur Sumatera Utara diadakan juga pengumuman juara video profil Masjid terbaik yang diraih oleh Masjid Kabupaten Deli Serdang, Pematang Siantar yang
penghargaannya diberikan oleh Gubernur Sumatera Utara H. Edy Rahmayadi. Untuk juara l diraih oleh Masjid Al-Hadi Percut Sei Tuan Deli Serdang dan juara ll diraih oleh Masjid Jami Pematang Siantar sedangkan juara lll diraih oleh Masjid asal Deli Serdang lagi yaitu Masjid Agung Sultan Thaf Sinar Basarsyah.
KH. Amir Panatagama S. Pd.I usai menerima penghargaan berpesan agar prestasi yang telah diraih harus dipertahankan dan dilestarikan secara istiqamah kegiatannya dalam rangka membawa perubahan yang lebih signifikan.(kaperwil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *