Memasuki Hari Ke-2, TMMD ke 117 Kodim 0321 Rohil Goro Percepat Pembangunan Jalan Toru Bangko Lestari

BANGKO PUSAKO – jurnalpolisi.id

Memasuki Hari ke-2 Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) melakukan giat gotong royong guna mempercepat pelaksanaan pembangunan daerah.Kapten Inf Khairul beserta anggota dan bersama warga bergotong royong membangun peningkatan Jalan Tolu RT 19 RW 09, Dusun Boultrem, Kepenghuluan Bangko Lestari, Kecamatan Bangko Pusako, Kabupaten Rohil, Jumat (14/7/2023).

“Hari kedua ini TNI bersama masyarakat yang tergabung dalam Satuan tugas (Satgas) bergotong-royong dalam pembangunan jalan,”Kata Kapten Inf Khairul kepada Jurnal Polisi Iddisela kegiatan.

Dikatakanya dalam kegiatan ini, nampaknya masyarakat disini seperti tak mau kalah semangatnya dengan para anggota TNI. Kita bersama-sama memindahkan material ke jalan yang sedang dibangun dengan menggunakan alat yang telah tersedia.

“Antusias masyarakat dalam melaksanakan kegiatan gotong royong kali ini begitu tinggi. Hal ini terlihat dari semangat kebersamaan dan kerjasama yang kompak dari seluruh masyarakat,” katanya.

Hal ini terlihat terdengar suara gurauan dari warga, membuat suasana dilokasi menambah hangat dan semangat. kedekatan antara TNI dan masyarakat terasa semakin dekat. Masyarakat sangat bersemangat mengisi gerobak dorong (Lori) dan mengantarnya ke para pekerja yang lain, yang membutuhkan material tersebut.

“Ditengah kesibukan anggota dan masyarakat sering terdengar suara gurauan saling bersahutan sehingga menambah keakraban,” pungkas Kapt inf Khairul.

Kabiro Panca Sitepu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *