Mantan Kades Pondok Beringin Periode Tahun 2016 – 2022 “Mufti Alim” Terancam di Penjara

Kerinci – jurnalpolisi.id

Kalah diajang Pemilihan Kepala Desa Pondok Beringin Kecamatan Tanah Cogok Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi tahun 2022 kemarin, ternyata membuat Mufti Alim selaku incumben membabi buta, pasalnya sejumlah kegiatan Fisik pada periode sebelumnya hingga saat ini tidak nampak adanya realisasi, hal ini tentunya membuat resah masyarakat setempat.

Perihal serupa diungkapkan juga oleh Ketua BPD Hardito, bahkan pihak BPD sudah berkali-kali menyurati Mufti Alim, namun seolah tak digubris dan tak ingin ambil pusing.

“Bukan hanya pekerjaan fisik yang fiktif, bantuan langsung tunai yang seharusnya hak masyarakat tidak mampu, juga dilalap habis tanpa peduli” ungkap salah satu warga.

Aktivis Kabupaten Kerinci & Kota Sungai Penuh Noverial angkat bicara, Kami sudah investigasi dan untuk data data Mantan Kades Pondok Beringin Kecamatan Tanah Cogok Kabupaten Kerinci “Mufti Alim” sudah lengkap, dalam waktu dekat ini akan segera kami laporkan ke Polres Kerinci sebab sudah terindikasi merugikan keuangan negara dan masyarakat semasa menjabat,”tegas Pak Bintang panggilan akrab kesehariannya.

(Mul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *