Komunitas pecinta Hyundai Accent Series ClubIndonesia (HASCI) dibawah naungan Club “Accent-E

Bukittinggi, jurnalpolisi.id

bekerjasama dengan Pemerintah Kota Bukittinggi Sumatera Barat, gelar Bang Wako Auto Contest, Kegiatan ini dilaksanakan di depan rumah dinas Wali Kota, Belakang Balok, pada hari Minggu, 2 Juli 2023.

M. Fadhly, Ketua Accenter Bukittinggi, menjelaskan, bahwa egiatan ini merupakan kopdargab hyundai accent series club Indonesia. Dimana, dalam kegiatan kali ini, dikolaborasikan dengan Bang Wako Auto Contest.

Tujuannya untuk memperkenalkan ke masyarakat
tentang kontes yang biasanya dalam persepsi
masyarakat otomotif itu hanya sekedar balapan, tapi, ini, tentang seni dan modifikasi. Ada sekitar 80 peserta dan 30 dari hyundai, yang ikut Bang Wali Kota Bukittingi.

Auto Contest tahun 2023.Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, mengapresiasi sekali kegiatan auto contest ini, dimana, para pecinta mobil
dapat hadir di tengah masyarakat secara positif, yang juga akan berdampak pada ekonomi warga.

Semoga kegiatan ini dapat mengembalikan semangat para pencinta mobil, komunitas dan menambah daya tarik wisatawan Kota Bukittinggi.

Dalam event kali ini, juga melibatkan Kadin
Bukittinggi, dimana, ada 20 stand yang disediakan, untuk bazar para pelaku UMKM Bukittinggi, selama kegiatan berlangsung dalam kondisi aman dan kolusif( Syafrianto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *