Kompak, TNI-Polri di Purbalingga Rayakan Hari Bhayangkara Ke-77 Bersama

Purbalingga – jurnalpolisi.id

Polda Jateng | Kekompakan dan keakraban TNI-Polri di Purbalingga nampak saat merayakan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 di halaman Mapolres Purbalingga, Sabtu (1/7/2023) pagi.

Diawali saat puluhan personel TNI dari Kodim Purbalingga, Batalyon Infanteri 406 dan Lanud Jenderal Besar Soedirman datang ke Mapolres Purbalingga. Personel gabungan TNI tersebut, membawa tumpeng sebagai ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-77 untuk Polres Purbalingga.

Kemudian tumpeng yang dibawa tersebut dipotong oleh perwakilan personel TNI diberikan kepada personel Polres Purbalingga. Potongan tumpeng juga diberikan untuk Purnawirawan Polri. Selanjutnya TNI-Polri membaur untuk bersama – sama merayakan Hari Bhayangkara ke-77.

Wakapolres Purbalingga Kompol Pujiono yang menerima rombongan menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran TNI di Kabupaten Purbalingga yang telah memberikan perhatian dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77. Semoga hubungan baik yang sudah terjalin antara TNI-Polri di Kabupaten Purbalingga terus bisa dilanjutkan.

“Terima kasih kepada jajaran TNI di Kabupaten Purbalingga yang telah memberikan perhatian dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77. Sampaikan salam hormat kami untuk para komandan masing-masing kesatuan,” ucapnya.

Danramil Mrebet Kapten Chb Riswanto yang mewakili Dandim Purbalingga menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023. Harapannya TNI-Polri di Purbalingga tetap bersinergi dalam menjaga dan mengamankan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Semoga sinergitas TNI-Polri semakin terjalin baik, menyongsong Pemilu 2024 kita bekerja bersama-sama dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya wilayah di Kabupaten Purbalingga,” ucapnya.

( Arif JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *