Komite Pamuda Nasional Indonesia KNPI Distrik Tuhiba Gelar Pembentukan Panitia Raker Tahun 2024

Bintuni – jurnalpolisi.id

Pertemuan Pengurus KNPI itu Berlangsung Di Distrik Tuhiba, Kabupaten Teluk Bintuni, Provinsi Papua Barat Sejak Kamis 07/07/2023, Selain Di Hadiri Ketua KNPI Distrik Tuhiba “Desianus Ibori”, Turut Hadir Puluhan Pengurus dan Anggota KNPI Distrik Tuhiba.

Selain Pembentukan Panitia Raker KNPI Tahun 2024, Kesempatan yang sama dilakukan Juga Pembentukan Penitia Event Turnamen Futsal Pada bulan Oktober Mendatang Sekaligus Memperingati Hari Sumpah Pemuda Pada Pada tanggal 28 Oktober Di Distrik Tuhiba Kabupaten Teluk Bintuni itu.

Kata, Ketua KNPI Distrik Tuhiba Desianus Ibori, Saya Dan Pengurus Melakukan Pertemuan dalam Menyiapkan Panitia Raker KNPI Distrik Tuhiba Untuk bekerja mempersiapkan Agenda Rapat kerja Yang akan dilakukan pada tahun 2024.

Hari ini ada dua agenda yang kami bahas, Selain membetuk Panitia Raker KNPI Distrik, Saya Dan Pengurus KNPI Distrik Tuhiba membentuk Panitia dalam Menghadapi Agenda Sumpah Pemuda di Bulan Oktober Tahun 2023 mendatang. Ungkap Ibori

Pihaknya berharap Agar Penitia yang Sudah di bentuk itu, dapat bekerja secara maksimal dalam menyukseskan Rencana Kegiatan yang telah di sepakati Dalam Kepanitiaan itu. Tutup Ibori.

(Buce JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *