Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Stabat Riki Sapariza Gelar Jum’at Barokah

Langkat –jurnalpolisi.id

Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila kecamatan Stabat Riki Sapariza Gelar Jum’at Barokah pada hari Jum’at (30/6/2023). Santuni orang tua lansia dan orang tua janda sebanyak 16 Orang yang di kantor PAC pemuda Pancasila kecamatan Stabat Kabupaten Langkat. Adapun bantuan tersebut berupa sembako sebanyak 16 paket sembako.

Turut hadir Ketua Pimpinan anak cabang pemuda Pancasila kecamatan Stabat Riki Sapariza, Sekretaris Facharuddin Rambe dan sekaligus pembaca doa, ketua Ranting kW Bingai, anggota koti, ketua ranting paya Mabar Wahyu, ketua ranting kelurahan perdamaian, ketua ranting kelurahan dendang, ketua ranting kW Begumit, ketua ranting karang rejo dan pengurus PAC Pemuda pancasila, Kecamatan Stabat.

Dalam kata sambutan ketua pimpinan anak cabang Pemuda Pancasila kecamatan Stabat Riki Sapariza saya berharap Semogga santunan yang saya berikan ini mendapat Bsraokah dan Bermemfaat,Istigomah,saya doakan semoga bapak dan ibu orang tua saya tetap sehat selalu,panjang umur,murah Rezeki nya.

Saya sebagai pimpinan anak cabang Pemuda Pancasila kecamatan Stabat mohon juga doa dari ibu/Bapak agar saya tetap sehat selalu, kalau saya sehat tentu nantinya kita Bisa bersilaturahmi lagi.

Dalam kata sambutan ketua ranting pemuda Pancasila kW Bingai Wiro saya sangat berterma kasih kepada ketua PAC pemuda Pancasila kecamatan Stabat Riki Sapariza yang telah memberi sumbangsih kepada ibu lansia dan janda khusus warga kW Bingei,semoga ketua bung Riki Sapariza tetap sehat selalu dan semakin sukses jaya.

Awak media JPN saat menemui ibu-ibu orang tua jumpo dan ibu orang tua lansia dikediaman nya menjelaskan kami sangat beterima kasih sebesar besar kepada ketua PAC Pemuda pancasila kecamatan Stabat Riki Sapariza yang telah memberi bantuan kepada kami berupa beras,semogga ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Stabat Riki sapariza sehat selalu,panjang umur, semakin sukses dan semakin jaya.

(Kaperwil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *