Kepala Desa Panggung Rejo Merealisasikan Dana Desa Tepat Sasaran

Lampung – jurnalpolisi.id

Mesuji lampung Pemerintah Desa panggung rejo kecamatan rawa jitu utara kabupaten Mesuji – Lampung,merealisasikan Dana APBDes (DD) tepat sasaran seperti yang di harapkan warga Desa, pembangunan  panggung rejo, Senin (24/07/23).

Pembangunan gedung TPA di desa panggung rejo Kabupaten Mesuji lampung. Dengan menggunakan sumber Dana APBDes (DD) tahun 2023 untuk membangun TPA berlokasi di RT 01 RW 01 dengan volume P .15.5m X L.6 Dengan pagu Anggaran Rp Rp. 278.240.150,- pelaksana gedung TPA tepat sasaran sesuai rapp dan harapan warga desa.

Dalam pelaksanaan pembangunan gedung TPA, crew Media jurnalpolisi. Id saat konfirmasi dengan salah satu warga desa berinisial SD(35) mengatakan sangat bersyukur dan berterima kasih atas pembangunan dan pelayanan pemimpin Desa panggung rejo yang telah mewujudkan impian dan harapan warga Desa.

Selain dari pada itu warga Desa panggung rejo berharap semoga untuk dijangka panjang mendatang pemerintah desa panggung rejo tetap mengutamakan pelayanan dan kepentingan warga Desa sesuai yang membutuhkan seperti yang saat ini dan menjadi kebanggaan warga Desa,” tutupnya

Editor Ari Sp provinsi Lampung
(Rept: sadam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *