Kapolsek Cikaum Anjang Silaturahmi ke Station Kereta Api Cikaum Sekaligus Cek Lokasi

Subang – jurnalpolisi.id

Sabtu – 22/07/2023.
Kapolsek Cikaum AKP Anton Indra Gunawan S.E, bersama piket patroli melaksanakan Anjang Silaturahmi kepara petugas station kereta api, sekaligus berdiskussi bersama kepala station Cikaum diruang kerjanya, Jum’at – 21 Juli 2023.

Adapun,”Station Kereta Api ( KA ) Cikaum yang Lokasinya diwilayah Desa Cikaum Barat,Kecamatan Cikaum Kabupaten Subang Jawa Barat,dengan lintas Jakarta – Jawa Barat – Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Dalam anjang silaturahmi Kapolsek Cikaum AKP Anton Indra Gunawan S.E, menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada petugas station. Dengan adanya silaturahmi ini,diharapkan adanya kehadiran Polisi di Station KA Cikaum,sehingga terjalinnya Silaturahmi dan Komunikasi dengan pegawai Station,adanya sinergitas Polri dengan Station KA Cikaum.

Dalam hal ini,Bawaspun menyampaikan kepada Kepala Station dan pegawainya, jangan sungkan sungkan untuk datang main/mampir ke Polsek, apa bila ada permasalahan ataupun ada kejadian diwilayah Lokasi Station Cikaum,jangan sungkan untuk WA Kapolsek atau Kanit yang piket dihari itu, uajarnya.

Dalam anjang Silaturahmi, dalam pantauan untuk menyikapi lokasi diwilayah Station Cikaum,baik itu diperlintas maupun dititik rawan. Masih ada dua tempat diperlintasa jalan penyeberangan yang terhubung saat Kereta melintas. Hal ini harus bener bener di atensi dan diperhatikan oleh pihak PJKAI, jangan sampai” setelah ada kejadian,baru membuat pintu palang kereta api. Begitu juga dengan banyaknya tumpukan Gerbong Kereta yang sudah takterpakai,dan rel rel kereta yang sudah tidak berpungsi, sehingga sangat rawan untuk mengundang para pencuri besi rel dan alat alat yang ada didalam gerbong yg rusak.

( Rb JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *