Kapolresta Manado Ikuti Upacara Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa Ke- 117 TA 2023

Manadon – jurnalpolisi.id

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto, P.Sirait, S.H.,S.I.K mengikuti Upacara Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) ke-117 TA 2023, Rabu (12/7/2023), yang dilaksanakan di Lapangan Tungkoko Kelurahan Bengkol Kecamatan Mapanget.

Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) bertujuan untuk mempercepat pelaksanaan pembangunan di daerah dengan harapan agar kesejahteraan masyarakat di daerah meningkat.

Upacara pembukaan TMMD Ke- 117 TA 2023, dipimpin secara langsung oleh walikota Manado Bapak Andrei Angouw, kegiatan ini dilaksanakan oleh Kodim 1309 Manado.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait mengatakan Pelaksanaan TMMD dimulai sejak 12 Juni hingga 10 Agustus 2023, satgas yang terlibat program Bhakti TNI-AD ini akan melakukan pembangunan fisik maupun nonfisik dengan melibatkan Prajurit TNI, Polri Pemerintah dan Masyarakat.

“TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang telah dimulai sejak dicanangkan pada tahun 1980 ini pada hakekatnya merupakan bagian dari upaya peningkatan tarap hidup dan kesejahteraan rakyat melalui persatuan gerak pengelolaan pembangunan bermasyarakat bersama unsur TNI dengan rakyat. Tentunya dengan satu tujuan yaitu membantu masyarakat membangun desanya yang lebih baik dari sebelumnya,” .
Humas Polres Manado / Sofyan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *