Kapolres Takalar, Pimpin Upacara HUT Bhayangkara Ke-77 Di Lapangan Halaman Kantor Bupati.

Takalar – jurnalpolsi.id

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si memimpin pelaksanaan Upacara HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023 yang digelar di Lapangan Apel Kantor Bupati Takalar Provinsi Sulawesi Selatan Sabtu 01/07/2023.

Pada pelaksanaan Upacara HUT Bhayangkara ke 77 Tahun yang dihadiri, PJ Bupati Takalar Dr Setiawan Aswad, hadir pula Sesepu Purnawirawan Polri, Unsur Forkompinda,Para Camat, Kepala Desa dan Lurah Takalar.

Upacara HUT Bhayangkara ke- 77 Kali ini mengangkat tema “Polri Presisi Untuk Negeri, Menuju Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”.

Kegiatan upacara diawali dengan pemeriksaan pasukan oleh Kapolres Takalar dan dilanjutkan dengan Pengucapan Tri Brata oleh personil Bintara yang ditunjuk.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si Sebagai Inspektur Upacara, dalam kesempatan tersebut melaksanakan penyematan tanda kehormatan dan menyerahkan penghargaan Bintang Bhayangkara Nararya kepada personel serta memberikan Satya Lencana Pengabdian selama 8 tahun, 16 dan 24 tahun kepada anggota.

Usai pelaksanaan Upacara HUT Bhayangkara ke-77, di tampilkan tari khas Ganrang Bulo yang diikuti oleh seluruh personil Upacara yang terdiri dari Personil Polres Takalar, Kodim 1426 Takalar serta Personil TNI dari Batalyon Infanteri 726 Tamalatea, kemudian dilanjutkan dengan Penampilan Drumband Corps Gita Abdi Praja IPDN Kampus Sulawesi Selatan.

( St Hajrah/Dg ngila)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *