KAMI WARGA KAB.BATU BARA MENGUCAPKAN SELAMAT DAN SUKSES BAPAK KOMJEN AGUS ANDRIANTO DIANGKAT SEBAGAI WAKA POLRI

Surat Terbuka dari warga Kabupaten Batubara

Batu Bara (Sumut) – jurnalpolisi.id

Kami warga masyarakat kabupaten Batubara mengucapkan selamat dan sukses diangkatnya bapak Komjen Agus Endrianto sebagai Wakapolri, kami beberapa warga batubara selalu mengenang jasa baik bapak ketika berkunjung ke kabupaten batubara Sabtu 8 Juli 2023 mengingat jasa Beliau waktu menjabat Kapolda Sumut Bapak Agus Andrianto sangat baik kepada kami masyarakat batu bara sehingga kami tidak bisa membalas kebaikannya.

Bapak Agus Andrianto sangat memperhatikan kami sebagai pekerja penggali kubur dan Bilal MAYIT .kami masyarakat batu bara kecamatan.air putih desa Tanjung kubah .saya dan teman teman sebagai pekerja penggali kubur Bilal MAYIT memperkenalkan diri wagiran.sujono.ngatijo. mengucapkan terimakasih yang sebesar besar nya hanya doa yang bisa kami beri kepada bapak Agus andrian .

Semoga Allah SWT memberi kesehatan dan keselamat dan Rizki yang melimpah .inilah yang bisa kami sampai kan kepada bapak Agus Andrianto mohon maaf kalau ada kata yang salah kami atas nama masyarakat batu bara kecamatan Air putih desa tajung kubah mohon maaf yang sebesar besar nya Kabiro jurnal polisi news (Husaini Yafizam ) mengabar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *