Jelang HUT Bhayangkari ke 77 Polsek Cikaum Hadiri Acara Turnamen Volly ball PutriJelang

Subang – jurnalpolisi.id

Sabtu – 01/07/2023. Bertepatan 1 Juli Hari Bhayangkara,Jajaran Polsek Cikaum Polres Subang dan Jajaran Koramil 0508 hadiri Turnamen Volly ball Putri dalam rangka memeriahkan hajatan H.Ujang Dedi.

Dalam rangka hajatan Haji Ujang,” gelar
acara kegiatan turnamen volly ball putri yang digelar langsung dilapangan volly Cikaum Barat, Desa Cikaum Barat Kecamatan Cikaum Kabupaten Subang Jawa Barat, Sabtu – 01 Juli 2023.

Adapun kegiatan turnamen volly ball putri,yang diikuti Enam Tim dari beberapa wilayah daerah,diantaranya ada salah satu dari Timnas yang hadir dalam undangan diturnamen vollyball putri yang akan berlaga diarena lapangan volly Cikaum Barat. Adapun pertandingan diturnamen vollyball putri yang diselenggarakan dalam rangka hajatan keluarga Haji Ujang,dengan menyediahkan hadiah sebesar,Rp. 10.000.000,- .

Dalam ajang gengsi diturnamen volly ball putri, untuk memperebutkan Juara 1, 2, 3 dan 4. Adapun sebagai pemenang untuk juara ke 1 dengan nilai uang yang akan diraih sebesar,Rp. 6.000.000,- dan untuk pemenang juara ke ll,Rp.3.000.000, untuk juara lll dan lV masing masing mendapatkan Rp.500.000,-.

Dalam babak penyisihan disemi final,” Tim Unilli 77 gugur untuk masuk kebabak final. Untuk masuk kebabak final selanjutnya,” Tim APGP dan Tim Bumerang masuk dibabak final untuk memperebutkan juara I dan juara ll. Para Tim masing masing mempunyai laga diajang gengsi turnamen vollyball putri. Dalam memperebutkan juara l, Hampir ribuan penonton menyaksikan dibabak final turnamen vollyball putri, dengan gemuruhnya suara dari masing masing suporter/ pendukungnya untuk memberikan semangat dan suport dengan teriakan dan sorak sorai yang gemuruh.

Pemain pemain Tim APGP yang sudah tidak asing lagi berlaga diajang gengsi olah raga turnamen volly ball putri,diantaranya,” Aulia Suci, Shintia Alliva M, TA Ratna Sanger dan timnya. Ketiga pemain ini sangat diawasi oleh lawan lawannya saat bertanding diarena,ketiga pemain ini mempunyai smash smash yang dasyat dan triktrik yang susah untuk dicermati lawan,sehingga bisa melumpuhkan lawannya saat bertanding diarena,dan juga timnya yang begitu kompak untuk mengatur strategi saat berlaga. Lanjut,” dalam pertandingan turnamen vollyball putri dibabak final, dimenangkan oleh Tim APGP dari Sumedang Jawa Barat sebagai juara pertama ( 1 ), dan untuk Juara ll dimenangkan Tim Bumerang.

Dengan adanya kegiatan acara turnamen vollyball putri,jajaran Polsek Cikaum dibawah pimpinan AKP Anton Indra Gunawan S.E, terus memantau adanya acara turnamen volly ball putri. Dengan adanya kehadiran jajaran kepolisian Polsek Cikaum dan jajaran Koramil 0508 ditengah tengah kegiatan acara pertandingan vollyball putri,guna untuk mengantisipasi hal hal yang tidak kita inginkan,dan juga memberikan rasa kenyamanan dalam mengantisipasi adanya keramaian diacara tersebut,sehingga pertandingan berjalan aman,lancar dan kondusif. 

( Rb JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *