Jalan baru jadi sudah pada mengelupas serta batu – batunya sudah bisa di hitung

Mesuji Lampung – jurnalpolisi.id

Masih seumur jagung pembangunan jalan rabat beton di Desa suka agung, Kecamatan way serdang , Kabupaten Mesuji Lampung menggunakan Dana Desa(DD) Tahun 2023 sudah pada mengelupas serta batu – batunya sudah bisa di hitung

Salah satu warga sekitar yang enggan disebutkan nama sebenarnyanya. Sebut saja berinisial EL , ia menjelaskan bangunan itu menggunakan DD Tahun 2023 dan jalan rabat beton tersebut belum lama dibangun tapi ya sudah kok sudah mengelupas,serta batu nya sudah bisa di hitung mas, ucapnya.

Lanjutnya, jalan rabat beton yang ada di Rk 01 RW O1 itu dengan volume panjang 222,6M, L 3 ,5M T 0,15cm dan anggaran yang digunakan Rp.198.947.800,00 jelasnya.

Saya warga sini juga merasa heran kenapa bisa jalan nya mengelupas semua serta batu – nya muncul semacam bangunan lama padahal itu bangunan tahun 2023 ini banyak kejanggalan

Sama saja bangunan itu diduga tidak beres alias tidak sesuai spek dan terindikasi ajang mencari keuntungan pribadi, kata EL yang mengaku warga Desa sekitar.

Ya kami sebagai warga sekitar berharap bila ada pembangunan lagi yang gunakan uang pemerintah, ya dibangun lah sebagus mungkin agar masyarakat tidak kecewa. Seandainya bila kita akan bangun rumah kita yang gunakan uang pribadi aja inginnya yang bagus bilang ke para tukang bangunan, bila tidak sesuai spek atau keinginan pasti kita marah ama para tukang, kenapa pembangun untuk Desa sendiri bahkan untuk anak cicit kita kok mengecewakan gitu. Bagaimana anak cicit kita ,” harapnya.

Kepada pejabat daerah , Camat way serdang atau Kadis PMD, kalau perlu Aparat Penegak Hukum(APH) entah dari Polres ataupun Kejaksaan Negeri untuk memeriksa setiap pembangunan yang dilakukan Desa suka agung yang menggunakan uang rakyat, apakah sudah sesuai spek atau diduga penuh kecurangan, mintanya Rept (sm/EL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *