Jajaran Polsek Cikaum Melaksanakan Jumling & Jum’at Curhat di Masjid AL- Mutaqin.

Subang – jurnalpolisi.id

Jum’at – 21/07/2023.
Jajaran Polsek Cikaum Polres Subang Jawa Barat, laksanakan Jum’at keliling dan Jum’at Curhat di Masjid AL- Mutaqin Dusun Pasir Muncang,Desa Pasir Muncang Kecamatan Cikaum,Jum’at – 21 Juli 2023.

Dalam melaksanakan kegiatan rutin,Jum’at Curhat dan Jum’at keliling dibawah pimpinan Kapolsek Cikaum AKP Anton Indra Gunawan S.E, dalam curhatan Jum’at keliling menjelaskan,” kegiatan Jumat keliling dan Jumat Curhat ini,untuk menyeleksi masalah dan memberikan pelayanan, penyelesaian masalah sosial dan penegakan Hukum secara berkeadilan,melalui nilai nilai kearifan lokal, kegiatan ini merupakan terobosan Polres Subang umumnya,Pollsek Cikaum khususnya.

Dalam kegiatan ini,Kapolsek Cikaum AKP Anton Indra Gunawan S.E, menjelaskan” kegiatan ini merupakan terobosan kreatif Kapolres Subang,untuk menerima pendapat dan saran dari masyarakat, sehingga Harkamtibmas wilayah kecamatan tetap kondusif. Lanjut,” Kami harapkan kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,serta menjaga toleransi antara umat beragama diwilayah hukum Polsek Cikaum yang telah terjalin lama, bijak dalam bermedia sosial dan disetiap ada permasalahan agar dikordinasikan dengan hati yang sejuk dan dingin,paparnya.

( Rb JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *