Jajaran Polsek Cikaum & Koramil 0508 Bersama Warga Masyarakat Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H.

Subang – JurnalPolisi.id

Rabu – 19/07/2023.
Dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharam 1445 H, Jajaran Polsek Cikaum Polres Subang bersama warga masyarakat Cikaum,keliling kampung sambil membawa obor dan umbul umbul menyambut tahun baru Islam 1 Muharam 1445 H.

Ditahun baru Islam ini, tahun yang mempunyai keutamaan dan makna penting bagi umat Islam. Ditahun baru Islam, tepatnya dibulan inilah Nabi Muhammad SAW hijrah dari Mekah ke Madinah, namun tak hanya itu,” dibulan muharram juga terdapat hari yang istimewah,hari yang penuh kemuliaan,kebahagian bagi umat muslim. Malam satu suro yang dianggap sebagai malam 1 Muharram ini,bagi umat Muslim di Indonesia adalah wakti yang sangat istimewah, karena dimalam itu”segala amalan yang kita kerjakan akan Allah SWT lipat gandakan,sehingga umat Islam dianjurkan untuk lebih giat melakukan ibadah, baik yang sunah atau wajib.

Dengan adanya kegiatan untuk melaksanakan menyambut tahun baru Islam 1 Muharram 1445 H, Kapolsek Cikaum AKP Anton Indra Gunawan S.E, menghimbau,” kepada seluruh jajaran dan warga masyarakat,agar bisa saling mendisiplinkan dalam acara oborling ( Obor keliling ) menyambut tahun baru Islam 1 Muharram 1445 H.

Karena kita sebagai umat muslim,dihari ini hari yang penuh karomah, kemuliaan,kita keliling bersama warga sambil membawa obor dan berdo’a memohon pada yang Maha Kuasa, semoga ditahun baru Islam 1 Muharram ini, kita semua diberikan kemuliaan,panjang umur, dimudahkan rizkinya, dijauhkan godaan dan cobaan,dan juga diberikan kesehatan selalu,amin ucapnya. Dengan adanya obor keliling menyambut tahun baru Islam 1 Muharram 1445 H, dalam pelaksanaan pemantauan keamanan jajaran Polsek Cikaum dibawah Pimpinan AKP Anton Indra Gunawan S.E, Alhamdulilah berjalan aman,lancar dan kondusif. 

( Rb JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *