HUT Kota Manado Ke- 400 Tahun Polresta Terima Penghargaan Dari Pemerintah Kota Manado

Manado – jurnalpolisi.id

Kepolisian Resort Kota (Polresta ) Manado mendapat penghargaan dari Pemerintah Kota Manado untuk kategori Tindak Lanjut Terbanyak Dalam Penanganan Laporan Masyarakat pada Layanan Call Center Manado siaga 112 dan Kategori Tindak Lanjut Tercepat Dalam Penanganan Laporan Masyarakat Pada Layanan Call Center Manado Siaga 112, Jumat (14/7/2023).

Penghargaan itu diberikan langsung oleh Wali Kota Manado Bapak Andrei Angouw dalam pelaksanaan Upacara Hari Ulang Tahun Kota Manado yang Ke – 400 Tahun 2023 yang dilaksanakan di Lapangan Sparta Tikala Kota Manado.

Berdasarkan audit dari Pemerintah Kota Manado Polresta Manado dinilai memiliki kinerja yang sangat memuaskan dalam hal pelayanan pengaduan masyarakat (Dumas).

Atas penghargaan itu, Kombes Pol Julianto Sirait menyampaikan terima kasih kepada pemerintah Kota Manado yang sudah memberikan apresiasi Penghargaan Kepada Polresta Manado, selain itu Pria dengan tiga melati dipundaknya juga mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polresta Manado atas usaha dan kerja sama selama ini. Menurut dia, seluruh personel Polresta Manado telah bekerja dengan baik dan mendapat dukungan dari masyarakat.

“Saya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh personel atas usaha dan Konsistensi dalam melaksanakan tugas menjaga harkamtibmas di Kota Manado sehingga bisa meraih piagam penghargaan dari Pemerintah Kota Manado, Ujar Kombes Pol Julianto Sirait.

Saya juga mengajak Masyarakat Kota Manado Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Manado.

Turut Hadir dalam kegiatan ini yakni, Wakil wali Kota Manado Bapak Richard Sualang , Forkopimda Kota Manado, SKPD Kota Manado, Camat Sekota Manado, Lurah Kota Manado, Sat Pol PP kota Manado, Petugas Damkar Kota Manado dan Paskibra Kota Manado.
Humas Polres Manaso ( Sofyan )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *