HMI Cabang Namlea Menggelar Aksi Simpang Lima Propinsi Maluku 17/07/2023

Namlea ,Maluku -jurnalpolisi.id

Aksi Demonstrasi yang dilakukan oleh para Himpunan Mahasiswa Islam ( HMI) Cabang Namlea, Simpang Lima Menyampaikan agar Segera Menutup Pertambangan Emas ilegal Peti Gunung Botak,Dan Menangkap Para Pelaku Bahan B3.

Tisar Menyampaikan ada dua Hal Permasalahan Pertambangan Emas Gunung Botak dan Ketel Minyak Kayu Putih Yang terjadi Progmatika wilayah Masyarakat kabupaten buru sengaja Dipraktekkan Oleh Oknum Penjabat tersebut.

Koordinator Lapangan (Korlap) fatcey Juga Meminta DPRD Segera Memanggil PJ Bupati Buru, Sekda , Pemerintah Daerah dan Raja Kayeli untuk Membahas Persoalan, dan Herling Bersama Para Aksi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) terkait dengan Pertambangan emas Gunung Botak dan Lahan Ketel Minyak Kayu

Lanjutnya ada berkaitan dengan aset hasil Ketel Minyak kayu Putih perampasan Pemilik korban masyarakat, dan sengaja Mengambil Lahan Kemudian oknum salah satu Penjabat diduga Kuat terlibat untuk mengelolah hasil Kekayaan alam, dari tahun 2019 Hinggah Sampai Saat ini.

Ketua Rum Menjelaskan Selaku Pimpinan DPRD apresiasi Para Aksi Mahasiswa Dari HMI Cabang Namlea ,Yang Sudah Mengawal Pemerintah Daerah untuk Permasalahan ini Tuturnya.

Pantauan Tim Wartawan kami Menulusuri langsung Adanya Aksi Demonstrasi Himpunan Mahasiswa Islam ( HMI )Di Kantor DPRD kabupaten Buru Hingga Selesai.(Haris- jpn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *