HARI ULANG TAHUN MEDIA SEPINDONESIA GROUP YANG KE. 6 BERLANGSUNG MERIAH

Labuhan Batu – jurnalpolisi.id

Tepatnya Hari Sabtu (15/7/2023) mengambil tempat di Balai Pertemuan Desa Sidorukun Kecamatan Pangkatan Kabupaten Labuhan Batu Propinsi Sumatera Utara, Pendiri Media online Sepindonesia Group beserta segenap para awak medianya, melaksanakan acara pesta Hari Ulang Tahun yang ke. 6. Berlangsung meriah.

Pendiri Media Sepindonesia Group, Eko Pranata SH. MKN sebelum berlangsungnya acara pesta HUT, pada awak media mengatakan, kita tetap kompak dan semangat demi terlaksananya Hari Ulang Tahun media kita, ujarnya sambil memanjat doa sebagai wujut syukur pada Allah tuhan yang maha esa.

Diacara pesta Hari Ulang Tahun Media Online Sepindonesia Group, para tamu yang diundang, seperti Forkopinda, Labuhan Batu, walaupun dihadiri oleh yang mewakili, Para Tokoh masyarakat, Para Tokoh Agama, Para Pengurus Organisasi Kepemudaan, serta Para Wartawan dari berbagai media yang bertugas di Kabupaten Labuhan Batu.

Sedangkan seluruh pengunjung yang menghadiri acara pesta Hari Ulang Tahun Media Sepindonesia Group, pada waktu makan siang disuguhi makan dan minum serta dihibur dengan lantunan irama lagu biduan Key Board.

Usai acara makan bersama, acara Pesta Hari Ulang Tahun Media Sepindonesia Group di mulai dari pukul 13.30 wib setelah solat Zuhur sampai dengan selesainya acara HUT.

Acara pesta HUT media Sepindonesia Group yang ke. 6 diawali dari kata sambutan dari protokol yang dilanjutkan dengan seluruh tamu yang hadir menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, serta ditutup dengan Doa bersama.

Dalam kata sambutannya Ketua Panitia HUT ke. 6 Media Sepindonesia Group, mengucapkan selamat datang serta mengucapkan terimakasih diatas kehadiran pesta acara HUT diruangan yang berbahagia ini, selanjutnya Ketua Panitia HUT mengucapkan terimakasih pada para Donatur yang telah berpartisipasi menyumbangkan morel maupun matriel hingga terlaksananya acara pesta HUT media Sepindonesia yang ke 6 berjalan dengan sukses dan meriah.

Sedangkan yang mewakili Ketua Pengadilan Negeri Rantau Perapat yang diwakili Humasnya Supriyono mengatakan, selamat Ulang Tahun Media Sepindonesia yang ke. 6 mudah mudahan diusia tersebut seluruh unsur Pimpinan dengan para awak media semakin maju serta mampu menjadi media yang terpercaya dan bermanfaat bagi pemerintah maupun masyarakat luas, hidup media Sepindonesia. Group, ujarnya mengahiri.

Pimred Media Sepindonesia Group, Aturen Tarigan, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terimakasih pada semua yang hadir di acara HUT. Media Sepindonesia Group, yang ke. 6 semoga diusia 6 tahun ini, Pimred berharap pada para awak medianya kiranya semakin dewasa dalam menyajikan pemberitaan ke publik, karena tugas seorang Wartawan itu, ada dua sisi, pertama mengkritik perbuatan yang salah, dan yang kedua memberitakan yang baik, jadi kalau kita mengkritik perbuatan yang salah, kita selaku wartawan dibenci, namun kalau kita memberitakan yang baik, kita disenangi, begitulah nasib seorang Wartawan, cetus Pimred.

Selanjutnya Pimred mengatakan, Wartawan itu tidak punya honor dan gaji dari Pemerintah, jadi kami melaksanakan pesta Hari Ulang Tahun Media Sepindonesia Group yang ke. 6 ini, tanpa bantuan dana dari Pemerintah Daerah, namun kami tidak mengeluh, karena itulah yang namanya Wartawan tanpa digaji dapat melaksanakan tugas sosial kontrol contohnya sanggup melaksanakan acara pesta Ulang Tahun yang berlangsung meriah, ujarnya

Pimred Sepindonesia menambahkan dalam acara HUT diwarnai dengan menyantuni 100 orang para anak yatim, mereka diberi beras sekarung dengan uang Rp. 100 ribu. Yang langsung disalurkan oleh Pendiri Media Sepindonesia Group Eko Pranata SH. MKN.

( Penulis Berita Syafrudin As)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *