Hadiri Undangan Halal Bihalal Masyarakat Tenam, Bupati MFA Orang Baik Adalah Orang Yang Bermanfaat Bagi Orang Lain

Batanghari, Jurnalpolisi.id
Bupati Batanghari Mhd. Fadhil Arief menghadiri acara Halal-Bihalal bersama masyarakat Desa Tenam Kecamatan Muara Bulian. Pada Jum’at Malam, 05/05/2023.

Halal Bihalal dengan mengambil tema “Mari kita rajut Ukhuwah Islamiyah, Ukhuwah Basyariah dan Ukhuwah Wathoniyah menuju masyarakat yang moderat dalam bingkai Rahmatan Lil Alamin.”

Dalam sambutannya Mhd. Fadhil Arief mengucapkan terima kasih dimana dirinya sudah diundang ke Desa Tenam, sehingga menurutnya, ditengah kesibukan yang ia lakukan, nikmat sehat dan nikmat sempat itu memang sesuatu yang luar biasa.

“Kalau dulu saya pernah berfikir kalau nikmat badan sehat saja, asal badan sehat maka enaklah, makan enak tidur nyenyak. Ternyata nikmat sempat itu yang juga luar biasa,” kata Mhd Fadhil Arief.

Bupati Fadhil berujar, dalam kehidupan kita begitu banyak dinamika yang terjadi, karena cita-cita kita yang berbeda, ada keinginan kita yang berbeda, ada mencari rezeki yang timbul yang senggol-senggolan diantara kita atau tutur kata kita yang sering salah ucap terhadap saudara dan tetangga kita.

Maka dari itu, islam mengajarkan kita dan diluangkan kita selama satu Bulan selama Bulan Puasa kemarin untuk meningkatkan dan menambahkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, untuk membersihkan hati kita sehingga insya Allah di Satu Syawal hilanglah rasa iri, rada dengki, rasa sombong, rasa dialah yang berpijak diatas dunia ini maka akan kembali fitri di Satu syawal.(S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *