Gelar Rapat, Pemuda Katolik Komisariat Cabang Kabupaten Teluk Bintuni Akan Melaksanakan Pelantikan Waktu Dekat

Bintuni – jurnalpolisi.id

Rapat yang di gelar itu berlangsung di Gedung Aulah Paroki Santu Yohanes Bintuni, Kilo Meter dua, Kabupaten Teluk Bintuni, Provinsi Papua Barat. sejak 21/07/2024, Selain Ketua Terpilih Periode 2022 – 2025 Yance Siante AMD.Tek, Turut hadir Ketua panitia Pelaksana Oskar Ibori , Seketris Ana Agofa SI.Kom. Pengurus dan Anggota Komisaris Cabang Pemuda Katolik Kabupaten Teluk Bintuni.

Pantauan langsung rapat tersebut di lakukan dalam rangka membahas persiapan pelantikan Komisariat Cabang pemuda Katolik Kabupaten Teluk Bintuni yang akan berlangsung Ahir bulan ini.

Ketua, Pemuda Katolik, Yance Siante dalam Arahanya mengatakan, Pemuda katolik merupakan salah satu organisasi Cipayung Plus, yang Juga memiliki tanggung jawab untuk Memberikan Pendidikan kader setiap Bagi Pengurus dan Anggota Pemuda Katolik di Kabupaten Teluk Bintuni.

” Pemuda Katolik ini kan Organisasi Nasional sehingga perlu mengisi ruang – ruang Publik Dalam serta turut memberikan kontrol serta berkontribusi dalam mendukung pemerintah dalam pembangunan di segala Aspek ” Ungkap Siante

Selain itu Hal Senada di sampaikan Ketua Panitia Pelaksana Oskar Ibori, Sebagai Ketua Panitia yang di Percayakan, saya dan rekan – rekan Pantia Telah mempersiapkan segala kebutuhan untuk mempersiapkan pelantian Pemuda katolik Komisariat Cabang Kabupaten Teluk Bintuni.

Pihaknya berharap kegiatan palantikan ini akan berlangsung di Akhir bulan sesuai dengan hasil rapat yang telah di tetapkan bersama. Tutup Oskar.

(Buce JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *