Diduga Sarat Kepentingan Dibalik Sikap Arogansi Kabid Pembangunan Jembatan Di Jalan Bintang Saat dikonfirmasi Wartawan

Rokan Hilir, jurnalpolisi.id
Terkait dengan berjalannya pembangunan jembatan di Jalan Bintang yang menjadi penghubung antara lintas Sinaboi bagan siapi api, yang saat ini sedang berlangsung.

Diketahui, bahwa terkait dengan pembangunan itu, berasal dari Pemerintah Provinsi Riau melalui dinas terkait.
Untuk Itu, dalam hal serupa terpantau di lokasi pengerjaan, bahwa berdirinya bangunan tersebut diduga ada kejanggalan, hal tersebut di perparah dengan sikap arogansi dari kabid yang bersangkutan saat dikonfirmasi wartawan, sabtu malam 29 juli 2023 melalui wattsappnya, yang mana konfirmasi Wartawan terhadap dinas terkait seakan akan konfirmasi Wartawan itu di nilai sebagai pengusik kepentingan.

Parahnya lagi ” Kabid Jalan Dan Jembatan itu semangkin menyimpang saat di bahas terkait persoalan serupa, hampir semua perkataan kabid jalan dan jembatan itu tak bisa di sajikan dalam pemberitaan hal Itu di karenakan, jawaban yang di lontarkan oleh kabid yang bersangkutan tidak bisa di cerna public.

Sementara itu di sisi lain, terlihat di lokasi pengerjaan hadirnya mensin pengaduk semen (molen) yang biasanya di gunakan untuk mengerjakan pekerjaan yang ringan, alat tersebut juga berada di lokasi pengerjaan yang diduga terlibat dalam pengerjaan jembatan yang bernilai miliyaraan rupiah itu.

Di sisi lain, keluhan warga masyarakat saat melintas di lokasi pengerjaan tersebut, tak bisa di hindarkan, hal Itu di karenakan ketiadaan Jalan alternative yang sifatnya sementara tak berada di lokasi pengerjaan.

Sampai saat berita ini di terbitkan ,tidak ada keterangan yang serius dari Dinas yang bersangkutan terkait pembangunan jembatan tersebut,(

Kabiro Panca Sitepu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *