Diduga Bandar besar Narkoba inisial HL Dusun 9 Bangunsari dua Desa Pulo Jantan masih tetap beroperasi

Labuhan batu – jurnalpolisi.id

Maraknya peredaran narkoba saat ini, sangat perhatian buat kita semua, terutama para ibu- ibu yang memiliki putra putri, rasa ketakutan dan rasa cemas dan sangat khawatir terhadap dampaknya adanya peredaran narkoba di wilayah sekitar mereka tinggal, sangat meresahkan, Minggu 09/07/2023 pantauan awak media Didusun 9 Bangun Sari dua Desa Pulo jantan.

Pantauan dari wartawan dan DPP LSM Tawon , menerima aduan masyarakat di sekitar wilayah dusun 9 Bangun Sari, Desa Pulo jantan, Kecamatan NA 1X-X, kalau peredaran narkoba sangat meresahkan kami terutama buat anak- anak kami kak, jadi kami melarang anak- anak kami main ke lokasi peredaran disitu kak, karena kami berharap kepada pihak yang berwajib untuk memberantas narkoba ini sampai tuntas sampai ke akar- akarnya.

Sehubungan konfrmasi kami dengan Kadus Pak Nanda ( 26) tahun, dusun 9 Bangun Sari dua, desa Pulo Jantan Kecamatan NA 1X- X,

“kalau namanya Lambang disini buk sudah lama beroperasi peredaran narkoba , kurang lebih satu tahun lamanya, ucap Kadus tersebut.

Kasat Narkoba melalui Kanit II Ipda Sarwedy Manurung melalui pesan Wattshap menyampaikan,

” Selain orang ito sudah banyak juga informasi sama kami,dan sekarang ini masih dalam tahap penyelidikan kami, Beberapa kali kami lidik dan mau menangkap kesana tapi selalu gagal,kami duga mulai dari simpang sudah ada mata2 mereka, Mungkin kami akan merubah tehnik penyelidikan kami, Memang pemain2 itu terkenal sangat licin, Ungkap IPDA Sarwedy Manurung.

Pantauan dan penelusuran wartawan dan DPP LSM Tawon di rumah kepala desa, awak media temui istri dari Kepala desa Pulo Jantan ( Ny. Mohammad Ali Ritonga) di rumahnya, buat temu dengan Pak Kades,

” tapi Pak kades sedang ada kegiatan di luar kak”, jawaban dari istri Pak kades.

untuk menanggapi ini istri kepala desa tersebutpun memberikan tanggapannya,

“kalau peredaran narkoba sangat meresahkan kami kak, memang sudah pernah juga ibu- ibu buat demo ketempat lokasi itu, mereka jawab , iya buk, kami akan kurang kurangi, itu jawaban mereka.

Dari hasil pantauan , kami mengabarkan.

Wartawaty JPN
( Eka Hombing).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *