Demi Pendidikan Dasar Dan Penurunan Angka Stunting, Bupati Batanghari Tanda Tangani MOU Bersama Tanoto Foundation

Batanghari – jurnalpolisi.id

Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Arief menandatangani naskah kesepakatan dan perjanjian bersama Tanoto Foundation program peningkatan kualitas pendidikan dasar dan upaya percepatan penurunan angka stunting Kabupaten Batang Hari di Jakarta, Kamis (15/6/2023).

Dalam sambutannya, Bupati Batang Hari mengatakan untuk peningkatan kualitas pendidikan dasar di Pemerintah Kabupaten Batang Hari melalui program pintar telah berjalan dari tahun 2018 hingga saat ini.

“Terimakasih saya ucapkan kepada Tanoto Foundation dengan program pintar Tanoto Foundation, telah membantu capaian kemampuan kompetensi literasi dan numerasi asesmen Nasional, baik pada jenjang SD maupun SMP”

berdasarkan keberhasilan capaian pintar tersebut, Pemerintah Batang Hari kembali mengajukan minat kepada Tanoto Foundation untuk program SIGAP dalam rangka upaya penurunan angka stunting di Kabupaten Batang Hari.

Pemkab Batang Hari berharap dengan kesepakatan dan perjanjian bersama Tanoto Foundation ini bisa menurunkan angka stunting di kabupaten Batang Hari.

“mudah-mudahan atas kolaborasi kita bersama dengan Tanoto Foundation dalam kualitas pendidikan dan upaya percepatan penurunan angka stunting sesuai apa yang kita harapkan.(S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *