Danramil 0321-05/RM Motori Gotong Royong Massal dengan Masyarakat Dua KepenghuluanJhoni Saputra

BANGKO PUSAKO – jurnalolisi.id

Komandan Koramil 0321-05/RM Kapten Arh Iswandi beserta anggota, Pj. Penghulu Bangko Sempurna, Normawi; Sekdes Bangko Lestari, Masyono; masyarakat Bangko Sempurna dan Bangko Lestari Motori Gotong Royong Pembersihan Lapangan Datuk Sungai Rumbia di Kepenghuluan Bangko Sempurna, Kecamatan Bangko Pusako, Kamis (6/7/2023).

“Usai Apel bersama pagi ini, kita lanjutkan gotong royong massal yang difokuskan di lapangan Datuk Sungai Rumbai Bangko Sempurna,” Kata Danramil 05/RM Kapten Arh Iswandi Sikumbang kepada Jurnal Polisi Id. Kamis (6/7/2023).

Di katakan Danramil Kegiatan yang di lakukan merupakan salah satu bentuk kebersamaan TNI dan Rakyat salah satunya membersihkan lapangan, Jalan dan Drainase yang merupakan sarana umum.

Diharapkan kata Danramil lagi Sinergitas TNI dan Aparat Pemerintah Desa bersama masyarakat dapat dipertahankan tujuannya untuk kebersihan dan keindahan lingkungan, sekaligus menambah keakraban bersama sehingga terjalin komunikasi yang baik.

Sementara itu, Pj Kepala Desa Bangko Sempurna, Normawi mengucapkan terimakasih kepada Bapak Danramil yang sudah bersedia turun langsung kelapangan melaksanakan gotong royong massal bersama warganya, terlihat warga sangat antusias dengan kehadiran TNI yang selalu membantu masyarakat dalam berbagai kegiatan di wilayah.

“Terima kasih pak Danramil beserta anggota semoga TNI selalu Jaya,”pungkas Normawi.

Kabiro Panca Sitepu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *