Ciptakan Lingkungan Bersih, Polsek Bersama Petugas Bandara dan Masyarakat Laksanakan Bersih-Bersih Lingkungan

Manado – jurnalpolisi.id

Dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih, indah, rapi, aman dan nyaman, Polsek Bandara Polresta Manado bersama petugas bandara dan masyarakat membersihkan Area Pintu masuk Bandara, Kamis (13/7/2023).

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kapolsek Bandara Iptu Eko Feryyanto menuturkan kegiatan bersih-bersih hari ini hasil kesepakatan bersama petugas bandara serta masyarakat mengenai sampah yang sudah menumpuk dan rumput-rumput yang sudah mnutupi area pintu masuk Bandara dan menghalangi keiindahan Bandara.

Kegiatan hari ini hasil dari koordinasi bersama pihak Bandara dan masyarakat ,merka merespon dengan baik untuk segera merapikan rumput-rumput dan sampah.” tutur Kapolsek Bandara.

Kapolsek Bandara mengatakan, giat kerja bakti ini dilakukan supaya terciptanya lingkungan yang bersih dan sehat.

” Kita bersihkan tumpukan sampah dan rumput di area pintu masuk Bandara sehinga menjadi pemandangan yang indah,” ujarnya.

Ia juga mengatakan, apabila lingkungan bersih dan rapi tentunya akan nyaman ditempati dan mencegah datangnya penyakit.

Sementara itu salah satu petugas Bandara mengucapkan terimakasih kepada pihak Polsek yang sudah ikut serta membantu membersihkan area Bandara dan menghimbau masyarakat supaya lebih peduli terhadap lingkungan.

” Saya mengucapkan terima kasih kepada Polsek Bandara dan turut membantu dalam giat hari ini “. ucap Pak Karman.
Humas Polres Manado /  Sofyan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *