Cegah Kejahatan di Malam Hari, Personel Polsek Polresta Manado Laksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan

MANADO – jurnalpolisi.id

Guna antisipasi gangguan kamtibmas lainnya terus dilaksanakan Polsek Jajaran Polresta Manado Polresta Manado gelar patroli KRYD (Kegiatan rutin yang ditingkatkan), Senin (17/7/2023) malam.

Terpisah Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono menyampaikan, pelaksanaan KRYD ini untuk mencegah dan menangkal terjadinya kriminalitas di wilayah hukum Polresta Manado dan Polsek jajaran.

Dalam kegiatan itu personel secara mobile dan stasioner berjaga dan melakukan pengawasan tindak kriminal di sepanjang jalan raya di wilayah hukum Polresta Manado.

“Hal tersebut dilakukan dalam rangka mengantisipasi kamseltibcar lantas, dan antisipasi C-3 serta gangguan Kamtibmas lainnya,” ungkapnya.

Selain patroli, lanjut Ipda Agus Haryono, personel juga melakukan berikan himbauan kepada masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya.

“Dalam pelaksanaannya selain melakukan giat patroli, kami juga mengajak dialogis masyarakat dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar selalu waspada terhadap lingkungan sekitar,”pungkasnya.
Humas Polres Manado
( Sofyan )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *