Camat Lantik Kades PJS Desa Mekarsari Th 2023.

Subang – JurnalPolisi.id

Sabtu – 08/07/2023.
Camat Cikaum Lantik Kepala Desa PJS ( Pejabat sementara ) Desa Mekarsari,Kecamata Cikaum Kabupaten Subang Jawa Barat,di Aula Desa, Jum’at – 07 Juli 2023.

Dengan seiringnya waktu,” Pemerintahan Desa ( Pemdes ) Mekarsari yang sebelumnya dijabat oleh Ade Aswinata S.T, sebagai Kepala Desa dipemerintahan Desa Mekarsari,kini beliau yang masa jabatannya masih satu tahun lima bulan kurang lebihnya,beliau telah berhenti dari jabatannya sebagai Kepala Desa. Hasil yang dihimpun dari JPN,” Ade Aswinata,berhenti sebagai Kepala Desa bukan karena kesandung Hukum ataupun melakukan kesalahan dimasa jabatannya,melainkan,” beliau berhenti, untuk mencalonkan diri sebagai Anggota Dewan DPRD Kabupaten Subang Jawa Barat Th 2024. Adapun Ade Aswinata yang akan bakal calon DPRD Subang yang diusung dari peraksi partai Golkar untuk berdiri didapil Tujuh ( 7 ),beliau siap untuk maju.

Dengan pelantikan Pejabat sementara ( PJS ) yang digelar secara langsung di Aula Desa Mekarsari. Camat Cikaum Asep Sopandi S.Pd, MM, dengan secara langsung melantika PJS Desa Mekarsari,Mumun Munawaroh S,Farm yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Kesos di Kecamatan Cikaum, kini beliau menjabat sebagai PJS Desa Mekarsari. Adapun masa jabatan yang ditinggal Ade Aswinata semasa menjabat sebagai Kades, masih ada waktu satu tahun lima bulan kurang lebihnya yang ditinggalkan beliau, hal itu akan ada Pemilihan Antar Waktu ( PAW ) setelah PJS dalam kurun waktu berapa Bulan kedepan.

Dalam acara pelantikan PJS yang digelar di Aula Desa dihadiri oleh,Dispemdes Subang, Seluruh Kepala Desa Sekecamatan Cikaum, Kapolsek Cikaum AKP Anton Indra Gunawan, Koramil 0508/Purwadadi Kapten Asep Suherdin,dan para tamu undangan untuk bisa ikut serta menghadiri diacara pelantikan PJS. 

( Rb JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *