Bupati Kerinci Hadiri Acara Pembukaan Porprov Jambi Ke XXIII Tahun 2023

Jambi – jurnalpolisi.id

Bupati Kerinci, H Adirozal, menghadiri acara seremonial pembukaan Porprov Jambi tahun 2023, di Stadion Koni Trilomba Juang Jambi, pada senin malam (10/7/2023) .

Kehadiran Bupati Kerinci sekaligus untuk memberi support dan semangat kepada atlet kontingen asal Kerinci. Giliran defile kontingen Kerinci, terlihat jelas Bupati Kerinci memberi salam hormat kepada para atlet.

Acara Seremonial pembukaan Porprov Jambi ini, yang dibuka langsung oleh Gubernur Jambi Al-Haris. Turut menyaksikan sejumlah pejabat Pemprov Jambi, Bupati dan Walikota se-Provinsi Jambi, serta unsur Forkompimda Provinsi Jambi.

Dalam stadion Arena Trilomba Juang penuh dan Padat, Selain itu, tambah meriah dengan kehadiran Charley Vanhouten artis ibu kota yang membawa sejumlah lagu andalannya.

Sementara itu Bupati Kerinci, H Adirozal, berharap pada momen Porprov Jambi 2023 ini, para atlet kerinci dapat tampil maksimal.

Selamat bertanding, jaga sportifitas. Kita yakin atlet kita tampil maksimal di Porprov ini,” ungkapnya.

Selanjutnya Ketua Koni Kerinci “Deki Almitas” menjelaskan, pada Porprov kali ini, dari 40 cabor yang dipertandingkan, Kerinci mengirim peserta untuk 32 cabor, dengan total atlet sebanyak 334 orang, 46 pelatih, dan 30 official.

“Kita mengisi 49% dari nomor pertandingan yang dilombakan, yaitu 279 nomor pertandingan dari 571 nomor yang tersedia,” ungkapnya.

Ketua Koni saat di konfirmasi mengatakan,kalau target, Deki tak ingin menjadi beban, yang penting atlet mampu tampil maksimal.

“Pada Porprov sebelum ini kita peringkat 8 dari 11 kabupaten/kota, mudah-mudahan pada Porprov kali ini lebih baik lagi, tandasnya.

(Mul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *